Apa itu Niacinamide, Bahan Utama Pemutih Ketiak Ampuh

Apa itu Niacinamide? Pertanyaan akan mudah hadir dalam benak kita kala memilih produk pemutih ketiak ampuh, yang mudah menemukan kandungan Niacinamide di dalamnya, bukan?

Dan wajar hari akan bertanya mengenai, alasan bahan Niacinamide untuk menjadi bahan utama mencerahkan ketiak dan selangkangan kita.

Nah oleh sebab itu, tak salah bagi kita untuk menggali informasi lengkap mengenai alasan bahan Niacinamide ini, yang menjadi kandungan utama produk pemutih ketiak ampuh itu!

Apa itu Niacinamide, bahan pemutih ketiak terbaik?

Niacinamide adalah suatu zat turunan vitamin B3 atau niacin, yang merupakan zat antioksidan, yang ternyata sangat cocok bagi perawatan kulit. Niacinamide juga kaya akan khasiat mulia dari pengobatan jerawat, mencerahkan kulit, mengecilkan pori wajah, menghaluskan keriput kulit akibat penuaan, hingga mencerahkan ketiak dan selangkangan kita.

Oleh sebab itulah, Bahan Niacinamide kerap terkandung dalam produk perawatan kulit, mulai dari produk-produk pembersih, serum, toner, hingga krim harian hingga, pemutih ketiak dan selangkangan terbaik, yang berguna menghaluskan kulit.

Bagaimana Niacinamide bekerja memutihkan ketiak dan selangkangan kita?

Dalam proses kimianya, Niacinamide berguna menghambat pelepasan zat kimia yang memicu reaksi peradangan di dalam tubuh kita. Senyawa yang terkandungnya, akan memperlambat pemindahan pigmen kulit kedalam sel kulit, dan menjadikan kulit ketiak dan selangkangan tampak lebih cerah.

Detailnya, Niacinamide, akan bekerja sebagai barrier di kulit, ketiak dan selangkangan, yang akan menangkal polusi dari luar kulit, dan juga dalam. Polusi dari luar kulit, bisa dari infeksi bakteri, sinar UV, bahan kimia berbahaya, dan juga menjaga goresan di permukaan kulit ketiak dan selangkangan.

Sudah hukum alam, jika secara alami faktor penuaan akan menjadikan penangkal atau barrier alami pada tubuh. Oleh sebab itu, bahan Niacinamide akan bermanfaat untuk menggantikan fungsi barier alami dalam tubuh tadi.

Atasi ketiak hitam kini mudah, dengan produk pemutih ketiak ampuh, yang menjelaskan detail apa itu niacinamide
Atasi ketiak hitam kini mudah, dengan produk pemutih ketiak ampuh, yang menjelaskan detail apa itu niacinamide

Namun tentu saja, kita harus mengingat dosis terbaik, produk skin care yang menggunakan bahan niacin ini. dimana penggunaan terbaik, yakni sekali sehari bagi penderita kulit sensitif. Jika pemakaian over, juga dapat membahayakan kulit, sebabkan iritasi dan kemerahan di kulit.

Nah, takaran konsentrasi 2-10 persen bahan Niacin ini, merupakan takaran terbaik yang memberikan hasil perawatan untuk kulit yang optimal. Oleh sebab itu, kita harus memeriksa takaran bahan Niacin ini, dalam kemasan produk skin care yang kita pilih.

Apa jenis bahan Niacinamide, yang terkandung dari produk pemutih ketiak ampuh?

Sering dalam produk skin care kita mendapati jenis bahan Niacinamide, antara advance niacinamide dan dan hanya niacinamide bisa. Apa bedanya ya?

1. Tingkat kemurnian bahan niacin tinggi

Nah dalam beberapa skincare dengan kandungan niacin ini, juga mencampurkan nicotinic acid, yang secara langsung mempengaruhi khasiat kandungan niacinamide dalam produk skincare.

Dan logis saja, jika takaran kemurnian bahan niacin ini, dengan bahan campurannya tidak seimbang, tidak menutup kemungkinan akan mudah memicu gejala iritasi kulit, seperti kemerahan kulit. Nah sederhana itu, yang akan membedakanya dengan jenis advance niacinamide itu, bukan?

Penyebabnya, produk jenis advance niacinamide sudah melibatkan proses produksi yang sangat canggih. Sebut saja, dalam proses itu, akan aktif menyaring  zat pengotor yang berapa kandungan nicotinic acid tadi hingga semurni mungkin. Bisa dikatakan, proses pemurniannya mencapai 99%.

Nah, bisa dipastikan dengan kandungan murninya itu, advance niacinamide pasti akan mudah menyerap lebih optimal dalam kulit, tanpa potensi iritasi yang besar. Terlebih, bagi kamu yang punya kulit sensitif, jenis advance niacinamide akan menjadi rekomendasi terbaik.

2. Perlindungan terhadap blue-light

blue light, atau cahaya biru menjadi ancaman baru gaya hidup kita, bagi kulit kita? Cahaya biru ini mudah dihasilkan oleh Smartphone, Laptop dan juga sinar matahari yang berada di lingkungan kita.

Efek sinar biru ini menyerupai sinar ultraviolet  dari matahari, yang mampu menembus lapisan terdalam pada kulit. Dan berpotensi menghasilkan pigmen kulit yang lebih gelap.

Nah, kondisi inilah yang menjadikan jenis advanced niacinamide pertolongan kepada kulit kesayangan kita. Dimana kandungan aktifnya akan mudah menyerap pada kulit terdalam dan menghambat proses pembentukan melanin, yang menggelapkan kulit. Dan menjadikan kulit cerah sepanjang hari.

Namun harus tetap kita ingat, jika manfaat dari kedua jenis Niacin ini, tetap sama, dengan fungsi utamanya mencerahkan kulit, menangkal penuaan dini, melembabkan kulit.

Artinya, ini hanya pilihan saja, Jika kamu ingin khasiat yang lebih terlihat nyata, ya advanced niacinamide akan menjadi pilihannya, bukan?

Cara memilih produk skincare yang mengandung Niacinamide terbaik

Oh ya, pada ragam produk pemutih selangkangan ampuh, bahan niacinamide juga ditulis sebagai niacin saja, atau nicotinamide. Bingung ya?

Nah, apabila kita ingin dapatkan ragam manfaat niacinamide, seperti mengatasi noda hitam. Pilihlah produk perawatan kulit dengan kandungan niacinamide sebesar 5 % saja.

Jika kamu miliki kulit sensitif, pastikan kadar niacinamide di bawah itu. Jadi bisanya kandungan Niacinamide sebesar 2% saja, sudah mampu mengatasi masalah kulit, seperti eksim yang berpotensi membuat kulit, ketiak dan selangkangan hitam.

Dan yang paling utama, jika menginginkan pemutih ketiak ampuh dan juga pemutih selangkangan. Kamu bisa saja, review pemutih ketiak dan pemutih selangkangan terbaik 2023, Pherini untuk pemutih ketiak ampuh, dan pemutih selangkangan terbaikmu.

Sekaligus bisa membuktikan jika, mengetahui apa itu Niacinamide itu penting dalam memilih produk pemutih ketiak ampuh.

Tiga Artikel Wadai paling Populer, Yuk Klik-in!

error: Content is protected !!