Bukan Akar Bajakah, Obat Kanker Itu Bernama Marsub Bunda Tya!

Marsub Bunda Tya

Hidup itu katanya sih bagaikan naik Roller Coaster. Tapi sayangnya ga’ semua orang pernah naik Roller Coaster kan Ferguso! –bingung bayanginnya- Lalu apa hubungannya dengan Obat kanker?

Ya sudah kalau begitu kita ganti saja ya, bagaimana jika hidup itu bagaikan naik motor-matic, digas terus direm. Ya filosofi itu bisa sedikit memberikan cerminan kehidupan dari banyak orang, dan tak terkecuali aku, terlebih juga kamu.

Coba saja, biasanya pas tanggal muda gitu, maticnya biasanya digas pol saja belanja ini itu, makan enak-enak, nah mendekati tanggal tua, anu direm aja pelan-pelan.

Marsub Bunda Tya

Coba saja kalau berani digas lagi, entar kena Kanker  deh alias penyakit kantong keringnya bakal kumat kan? Lagian kanker tidak ditanggung BPJS, sakit kali men.

Namanya manusia yang dibekali dengan akal, pastilah tidak akan pernah mati gaya untuk tetap riang-gembira menghadapi tanggal tua. Terlebih, menuruti maunya perut ini.

Jaman plastik sudah memberikan kemudahan kita melahap menu impian, dengan modal murah meriah. Coba tebak! Tu kan benar, iya jawaban kamu benar, mie instan!

Banyak aneka rasa yang kita bisa lahap dengan sentuhan dan sedikit langkah. Modalnya cuman tekad,keyakinan dan air panas, jadi tuh barang enak yang bisa kita santap.

Mau apa sih menunya! Ya macem-macem! Ada Soto banjar, Soto lamongan, kare sapi, Baso sapi apalagi, Soto makassar, dan semua pasti ada lah.

Terus kenyang kan? Iya, ga kenyang amat, yang penting enak. Tuh kan, maka nikmat mana lagi yang kamu dustakan, sekarang!

Tapi pernah nyoba gak, Mie Instan rasa gulai daging atau kare ayam gitu? Pasti jawabannya juga pernah, via mie instan lagi kan? Paling banter icipnya pas di kondangan.

Tapi ya tidak jadi masalah, yang penting pernah merasakan kenikmatan plus manfaat  yang terkandung di dalam menu gulai daging dan ayam kareh tadi titik  –alaah

BACA JUGA : INI CARA MENGELOLA REKENING BCA AGAR SIMPLE

Seporsi gulai daging atau kare ayam yang ditambah dengan seporsi nasi, pastilah mengenyangkan. Makan menu gulai daging atau kare ayam pas siang, lapernya bisa keesokan harinya. La iyalah kan ada daging-dagingnya yang kaya protein, yang bisa membut perut serasa kenyang terus.

Marsub Bunda Tya

Tapi ketika menjumpai tanggal  tua di pertengahan bulan, menikmati menu kare ayam atau gulai daging seperti itu ya bisa jadi hanya fatamorgana di padang tandus. Apalagi ketika tidak ada sepucuk undangan pernikahan ataupun sejenisnya, yang bisa jadi menyajikan menu tadi.

Alasannya ya satu muahal, jika harus dibeli sendiri! Terus memang ada yang jual bebas gitu?

Dan lagi, jika melahap menu Gulai daging dan kare ayam itu saban hari di Resto besar, bersiaplah merasakan penyakit Kanker alias kantong kering ituh kan! Ah sudahlah, sinih mana mie-instannya, lekas buka, kita pesta aja lagi!

Ups, jangan keseringan dong, nanti malah kena kanker beneran. Sudah baca bahaya Mie instan, jika dikonsumsi terus-terusan? Sini dibaca!

Bukan Akar Bajakah Obat Kanker Itu, Tapi Marsub Bunda Tya !

Kanker memang penyakit berbahaya, tapi kita bisa kok menghindarinya. Iya dengan melahap menu kesukaan kita –kaya’ gulai daging dan ayam kare-, dengan riang gembira tanpa beban gitu.

Nah hasrat makan tadi bisa saja langsung kita lampiaskan pada menu Marsub Bunda Tya, bolehlah resepnya kita nikmatin sekali sehari!

BACA JUGA : TIGA BAHAYA GAS AIR MATA YANG PERLU KITA TAHU

Tahu Marsub? Marsub itu martabak surban yang dibuat oleh Bunda Tya. Dalam seporsi Marsub, kita akan merasakan kelezatan gulai  daging atau kare ayam, ditambah kerupuk dan acar. Itu saja? Oh tidak tentu saja, ada martabaknya dong, dua lembar, cukuplah sebagai pengganti nasi!

BACA JUGA : LIMA HAL YANG BISA MEMBUAT KITA MENJADI ORANG BAIK

Di Samarinda, sendiri menu ini jarang ditemui. Kalaupun ada pastilah di Resto besar gitu, yang pasti kita bakal merasa takut kamu untuk singgahin, karena lampu alarm bahaya Kanker sudah berkedap-kedip di kepala kan? Mahal pastinya!

Membayangkan sejenak apa itu martabak ? Kita bisa saja menerka itu sejenis martabak telor yang dalemnya tercampur adonan daging plus sayuran seledri yang diris-iris, atau martabak manis yang ditaburin dengan kacang plus gula itu kan?

Nah, tapi  martabak surban ini, terbuat dari susu cair, tepung ada menteganya juga dan pastinya telur. Semua bahan dikumpulin dan akhirnya berbetuk bulatan.

Bulatan itu tersu digilas sampai jadi pipih. Sambil diolesin margarin, gulung dan pilin lagi,hingga bentuknya seperti roll kecil dan dibentuk kaya surban, siap deh untuk dibakar, dan dinikmati bersama gulai atau kare ayam tadi.

Marsub Bunda Tya
Adonan Marsub Bunda Tya

Selanjutnya, membayangkan cara buatnya ya pasti sudah kebayang rasa nikmat dan sekenyang apa nantinya kan, setelah makan?

Yakin Mau Coba?

Ya namanya juga obat Kanker, pastilah kita harus sabar untuk terus mengkonsumsi dan membisakan menghilangkan  penyakit kanker dalam diri kita kan. Ada beberapa menu yang bisa kita sesuaikan dengan isi kantong kita, sebagai terapi awal.

Tak usah terburu-buru, kita bisa coba dengan menu Marsub dengan ayam kare, harganya pas Rp 15 Ribu. Tapi jika penasaran dengan Marsub Gulai daging, oh silahkan harganya Rp 20 Ribu saja.

Terus, untuk menemukan dan segera menikmati martabak surban ala Bunda Tya, kita tidak perlu repot kok. Kita bisa saja memesannya via online. Nah tinggal ditunggu saja di rumah, praktis dan ekonomis buat menu makan siang atau malamnya, bahkan.

Nah, cukup sederhana kan, cara hidup sehat supaya tidak cepat laper dan lagi terbebas dari penyakit Kanker atau kantong kering? Ah, memang ga nyambung sih dengan akar bejakah yang lagi heboh sebagai obat kanker sungguhan –namanya juga promosi—

Buat yang ingin dan cepat menyembuhkan diri dari penyakit kantong kering alias Kanker pada tanggal tua, namun kepengen makan enak yang mengenyangkan dan tidak selau mie instan saja.

Marsub Bunda Tya

Yuk langsung saja kepo’in akun instagram bunda Tya atau juga Via Whatsapp-nya yaa di 08125605024-catet-. Sekarang! Iya sekarang..

Sudah baca artikel ini, belum?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!