Enam Hal Penting Diet Sehat Ala Yoforia Yogurt Drink!

Yoforia Yogurt Drink

Kadang bertanya dalam hati, begitu susahnya dahulu melakukan pola makan tiga kali sehari ya? Dan tidak lekas kenal dengan Yoforia Yogurt Drink.

Lihat saja, waktu senggang tidak pernah digunakan berolahraga, malah bercengkrama dengan gajet saja. Padahal pola makan teratur tadi berandil 80 % untuk memilihkan pada pola hidup sehat, sisanya 20% ya harusnya olahraga teratur.

Ah, bisa-bisa kita tidak bisa menikmati masa tua nih, terserang penyakit berbahaya, gegara polah makan salah saat muda tadi –hih-

Mulai sekarang diet dengan Yoforia Yogurt Drink Yuk!

Pernah kepo’ gak? Kok masyarakat Jepang bisa memiliki index rata-rata umur panjang, mencapai 89 tahun, atau Singapura 84 tahun dan juga Yunani 82 tahun? 

Eh ternyata rahasianya mudah, karena masyarakatnya mengikuti diet dengan asupan makanan yang baik seperti minyak zaitun, sayuran segar, ikan, biji-bijian, susu kambing, teh herbal dan yogurt.

Tapi dicatet ya, jika definisi diet diatas tak lain adalah mengubah kebiasaan hidup ke arah yang sehat, bukan mengurangi porsi makanannya! yang membuat diri kita malah menderita!

BACA JUGA KAK : CUACA PANAS, ENAKAN MINUM PANAS ATAU DINGIN YA?

Ngomong-ngomong soal Yogurt, saya sekarang sudah memilih Yoforia nih! Nah, ada enam hal yang menjadi alasan saya, dan bisa saja kalian menjiplak untuk lekas membiasakan mengawali diet sehat, dengan Yoforia!

Pertama, Yoforia Yogurt Drink adalah fresh yogurt tanpa pengawet! Ketimbang susu, saya lebih suka Yogurt, gegara kadar laktosa dalam susu bisa menyebabkan alergi. Yogurt-kan minim kadar laktosa, jadi masih aman, untuk kita yang alergi-an. Jadi fresh Yogurt bisa menjadi alternatif suplemen sehat selain susu.

Yoforia Yogurt Drink
Kandungan gizi dalam Yoforia Yogurt Drink I Dokumen pribadi

Kedua, 220 gr Yogurt non-fat terdapat 450 mg kalsium dimana hasil studi bilang 60-80% orang dewasa mestinya mendapatkan 2/3 kalsium dari 1200 mg Kalsium yang dibutuhkan.

Ketiga, Yogurt sangat baik untuk usus kita, karena terdapat live-probiotic, iya bakteri baik Lactobacillus delbrucli subsp bulgaricus dan Streptococcus thermophyluss dan mereka hidup untuk menjaga kesehatan usus.

Nah kehadiran bakteri Probiotik tentu akan berguna dalam menjaga kesimbangan jumlah bakteri normal dan juga parasit dalam tubuh kita. Selain itu, adapula bakteri Prebiotik yang banyak ditemukan dalam Yogurt turut membantu kesehatan usus dalam sistem pencernaan kita.

Saya selalu menitipkan Yoforia di tas anak saya, ketika bersekolah I Dokumen pribadi

Yogurt juga kaya kalsium dan mineral, dan membuat live-probiotic tumbuh subur. Mengapa bisa terus hidup? Ya karena dalam proses fermentasinya tidak menggunakan pemanasan UHT. Dan penggunaan live-probiatic menjadikan rasa Yogurtnya lebih creamy.

Keempat, Yogurt ternyata meningkatkan imunitas dan membantu meredakan infeksi pencernaan akibat pola makan yang tidak teratur. Nah ini menjadi solusi buat kita yang sok sibuk bekerja, dan melupakan pola makan sehat.

Kelima, Dalam 220 gr Yogurt bisa mencukupi 20% protein yang dibutuhkan tubuh kita setiap hari. Jadi bisa pengganti jajanan yang biasanya kaya karbo yang biasa kita cicipi itu.

Keenam, ini yang penting! Mengonsumsi Yogurt Yoforia dapat menjaga kesehatan pencernaan, mencegah konstipasi, diare kanker kolon dan sindrum di dalam usus besar.

BACA JUGA KAK : MASA TEGA KITA MEMBENCI PLASTIK?

Karena Yoforia Yogurt Drink terdapat serat yang baik yang terbuat dari jeruk alami yakni diatery fiber yang juga mendukung pertumbuhan Probiotik maksimal. Akibatnya, kesehatan pencernaan akan menjadi lebih terkendali lagi.  

Saya selalu pilih Yogurt Yoforia rasa Sttrawberrry ah!

Asemm, pasti itu kali pertama dalam benak kita mendengar kata Yogurt, akibat proses fermentasinya. Nah Yogurt susu Yoforia malah menawarkan rasa yang asik-asik dipilih ada Peach-Delight -varian rasa terbarunya-, Berry-Smooth, Soursop-Bliss, Coffe-Cream,Bluberry-Good dan Authentique.

Salah satunya pasti kita suka! Kalau saya sih suka yang Beery-Smooth, karena ya dasarnya saya suka makan buah strawbery. Bukan hanya saya kok, seluruh keluarga dan anak saya pun sukak.

Jadi semakin cocoklah mengonsumsi Yoforia dengan rasa ini, tanpa banyak alasan lagi. Rasanya persis seperti jus strawberry, dari tekstur, aroma dan creamy. Palagi dinikmati dingin, pasti lebih nendang seger deh!

Yoforia Yogurt Drink
Varian rasa Yoforia yang bisa dipilih dan dinikmati rasa dan manfaatnya I Dokumen pribadi

Nah tidak ada kata terlambat untuk bisa melakukan diet mudah nih, demi kesehatan di masa depan yang lebih baik. Terutama mengawali kesehatan pencernaan yang sehat, dengan jajanan sehat, ya seperti Yoforia Yogurt Drink ini!

BACA JUGA ARTIKEL TERBARU WADAI KAKA’

Sudah baca artikel ini, belum?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!