Ikan Bertato Bertuliskan Jokowi dan Prabowo, Bernilai Rp 20 Juta

Kreativitas tanpa batas, seorang warga Banyumas, berhasil mencipta teknik tato untuk ikan. Hasilnya, ikan bertato dengan nama Jokowi dan Prabowo menjadi display dan dipajang puluhan juta rupiah. Gilaaaa!

WADAI- Seorang warga Bunyumas, Ahmad Munajat (55) berhasil menato tubuh ikan dengan nama Jokowi dan Prabowo. Tidak seperti tato pada manusia yang bisa selesai pada waktu singkat. Menato ikan membutuhkan waktu hingga 1 bulan lamanya.

Tentu dari proses lamanya itu dan juga kesulitan menato ikan, harga hasil karyanya bisa menghasilkan penawaran harga puluhan juta rupiah lho.

Dia sudah menjual ikan bertato yang menuliskan nama Jokowi, Amin, Prabowo dan Sandiaga seharga Rp 20 juta.  Nah tulisan atau tato di sisik ikan,  akan bertahan setidaknya selama 2 tahun.

Selain tokoh poliitk yang namanya sedang naik daun, Ahmad sebenarny juga membuka penawaran kepada masyarakat umum lainnya, dengan pesanan menuliskan motif tertentu pada sisik ikan.

Siapa tahu nama kalian ? Cebong atau kampret, gitu kali?b

Baca Juga Artikel Terbaru Wadai

Nah, jika ada yang berminat, dia akan mematok harga mulai Rp 400 ribu untuk setiap ikan. Ahmad mengaku menato ikan adalah seni yang tak ternilai yang bisa dia lakukan.

Bagi yang penasaran, bisa langsung saja ke kiosnya di desa Singaraja, Kecamatan Karangwelas, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah.

Sumber Bacaan Dan Photo : Kumparan

Sudah baca artikel ini, belum?

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!