Duh.. Enaknya Dapat Uang Dari Smartphone Kamu. Ini 5 Resep Mudahnya !

Uang dari Smartphone

Nah di medsos kita bisa saja langsung menggelar lapak dengan komoditas jasa tadi sesuai dengan keterempilan yang kita miliki.

Jika kamu sudah pede,  bisa saja kita langsung ikutan ke dalam market place yang dikhusukan buat para Freelancer yang mudah diakses lewat Smartphone kita.

5. Membuka jasa pelayanan jasa penitipan

Nah ini juga lagi tren, bagi Millenial yang doyan pelesiran ke mana-mana, untuk wisata atau mengunjungi pameran, atau juga lagi belanja pada program Sale di suatu tempat.

Nah, sebelum berangkat, kita bisa saja menwarkan barang itu ke konsumen lewat Smartphone kita. Dengan informasi itu, para konsumen yang tertarik dengan barang branded dan terdapat di luar daerah atau luar negeri, bakal melakukan penitipan untuk dibelikan barang yang dimaksud.

Misalkan saja, jika kita mau ke Jogyakarta, kita mungkin bisa tawarkan panganan nasi Gudeg dengan karakter rasa Jogya asli, atau barang yang lain deh. Nah Jasa penitipan ini disukai ya tentu saja karena keterbatasan waktu dan jarak para konsumen untuk menjangkaunya.

Dan tidak perlu skill khusus buat melakukan cara ini, kita hanya diperlukan tindakan cermat dan meyisakan waktu khusus memburu produk yang diminta ketika sampai di kota yang kita tuju.

Nah dengan banyak orderan tentu saja kita bisa mabil keuntungan tipis-tipis dari produk yang diminati para konsumen tadi kan? Dikit-dikit jadi bukit deh!

Nah memulainya gampang kal buakn? Buat saja akun di medsos yang menawarkan jasa titip ini kepada rekan-rekan kalian di media sosial.

Ah, ternyata mudah kan mendatangkan uang lewat Smartphone kalian. Huh, ketimbang membuat status yang tidak jelas atau sharing-sharing berita palsu. Mendingan Millenial bisa mengimbangi kepintaran Smartphone-nya itu dengan ikut pintaran dikit lewat hal-hal yang positif dan menghasilkan uang.

Jika sudah menerapkan 5 resep WADAI ini. Janji, mulai besok tidak perlu lagi merengek kepada orang tua untuk minta dibelikan pulsa ya!

By Aal Arby Soekiman

Cover Photo By Pexels.com

Sudah baca artikel ini, belum?

1 comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!