Jika Diundang Sang Mantan Nikahan, Datang Ga’ Ya?

Hey lelaki! Bagaimana-pun jua sang mantan ya tetap saja orang yang pernah kita cayangin kan? meskipun ending-nya ya bukan jodoh –gitu aja titik–


Paling tidak pelajaran dari kisah-kisah bersamanya bisa jadi pelajaran berharga sih buat masa depan dengan seseorang lainnya –alaahh—

Tapi ya tidak lantas, demi ingin pinter dan berpengalaman, kita berlomba-lomba menggali lebih banyak pelajaran tadi sih alias mengkoleksi para mantan sebanyak-sebanyaknya.

Karena berhadapan dengan sang mantan-mantan kamu di suatu hari nanti, akan memberikan sesuatu hal tersulit bagi hidup kita. Terlebih ketika mendengar sang mantan kamu sudah ancang-ancang menikah dengan pilihannya, lalu kamu belum nikah-nikah? –ah lupakan—

Itu baru mendengar rencana pernikahan sang mantan saja loh. Bagaiman jika kamu menerima undangan pernikahan sang mantan itu.

Efeknya bisa kemana-mana kan? Kepala akan terasa pusing-pusing mengingat masa lalu nan indah. Dada tersasa sesak menahan kepiluan dan kesedian, tatkala di kertas undangan terpampang gambar sang mantan dipeluk mesra calon suaminya.

Dan mata agak sedikit membengkak menahan pilu dan derai air matah. Lalu, apakah kita masih yakin akan datang menyalaminya seperti lagu-lagu cintah yang pernah kita dengar itu.

Ya karena kamu adalah  lelaki jantan, ya semestinya harus menghadiri pernikahan itu, dengan segala resikonya. Siap ? -jangan boong ya–

Nah sebagai langkah persiapan tak salah kita melihat postingan instagram yang lagi viral ini, untuk mempelajari teknik menyanggupi menghadiri pernikahan sang mantan. Agar kita tetap tabah dan pastinya tidak malu-maluuin di sana ya.

IG makassar-iinfo

Dari foto itu itu kita pasti yakin bisa, membayangkan ketika berada di hadapan mantan. Berdiri tegak menyalaminya, dan mengucapkan ‘selamat’ ya.

Lalu, jika nyalimu masih kuat ajaklah berphoto bertiga bersama suaminya. Jika kamu sudah menjalani tahap ini, selamat bisa jadi kamu sudah move-on.

Tapi lihat saja, di foto ini yang diunggah akun @makasar-iinfo lelaki itu lantas berderai air mata setelah menyalami sang mantan. Hey, melihat kenyataan ini, pasti kalian yang bernasib sama dengan dia, bakal berfikir mendingan ga hadir saja.

Merasakan apa yang terjadi dalam postingan itu, bisa saja kita para lelaki akan memiliki nyali sebelas-duabelas jika berada di pelaminan bertemu sang mantan wanita.

Selanjutnya klik nomor pada halaman ya!

Sudah baca artikel ini, belum?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!