Jika Diundang Sang Mantan Nikahan, Datang Ga’ Ya?

Nah oleh sebab itu kita harus menyiapkan persiapan ketika berada di sana. Wadai punya seditkit tips buat itu. Oke kalau perlu dicatat ya!

1. Berdoa’

Pertama, sebelum ke pernikahan berdoa dengan ikhlas dan niat tulus jika kehadiran kita di pesta pernikahan untuk bersilahturahmi dengan sang mantan, tidak lebih.

Baca Juga Artikel : Bagaimana merebut hati Isyana Sarasvati?

Nah, perhatikan ketika berada di atas pelaminan, tahan nafas kita dalam-dalam sebelum menyalami kedua mempelai, terlebih mantan calon mertua kita yang terlanjur kenal dengan kita –anggaplah ini sebagai try-out–

2. Bicara Seperlunya

Kedua, ucapkan kata-kata seperlunya saja, dengan melempar satu senyum saja ke arah sang mantan. Jaga pandangan kita agar tetap di depan supaya ga jatuh di pelaminan—

3. Gak pake Selfie bareng mantan lho ya!

Ketiga, tolak lah jika sang mantan meminta photo bareng –tapi kemungkinan ini kecil sih– apalagi jika kamu yang minta photo bareng bertiga bersama suaminya.

Karena photonya buat apa juga sih? Buat ngusir nyamuk di rumah ketika malam pertama mereka, aihh!

4. Lekas turun dari pelaminan selesai ucapkan selamat!

Keempat, lekas turun dari pelaminan setelah bersalaman, dan ambillah tisu di kantong kita untuk menghapus air di wajah kita.

Cari dan segera minum air mineral di meja makan, duduk dan makan menu seadanya.

Nah, daripada menatap pelaminan sembari makan, mending kamu menikmati pesta dengan fokus ke acara hiburan, melihat penyanyi yang sedang melantunkan lagu kek, atau tamu undangan wanita. Siapa tahu jodohmu di sana –kapok—

5. Kamu harus lekas pulang!

Terakhir, segera pulang jika perut sudah terasa kenyang, ingat jangan menoleh kebelakang untuk mencuri padangan ke arah dia lagi.

Ikhlaskan saja bersama suaminya sekarang. Dia sudah pasti bahagia kok, yang jadi masalah cuman kmau, iya kamuuu…

Sampai di rumah, mandi dan bersiap Sholat kemudian berdoa kepada Tuhan, agar diberikan jodoh segera. Amiin.

Setelah melalui serangkaian tahap tadi,. Yakinkan jika semuanya baik-baik saja . Dan jika langsung diberi-Nya ya nanti, sang pujaan hatih, lekas nikahin, dan jangan lupah menjaga dia dong. Dan jangan malah menjadikannya diah menjadi mantan-mantan selanjutnya.

Karena semakin banyak mantan, wah setiap minggu kamu bakal ada saja undangan pernikahan mereka, apa iya kamu sanggup datang?

Photo Cover Headline : pexel

Sudah baca artikel ini, belum?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!