Lewat Hobby, Harga Sembako Bisa Suka-suka Guwe!

Dengan model belanja ini, kita sebagai petani dan konsumen akan mendapatkan harga yang pantas pada hasil pertanian yang kita inginkan.

Karena harga langsung dari petani. Belanja Sembako keluarga akan lebih praktis, dimana produk bisa dipesan dan diantar ke alamat tentunya dengan grastis ongkos kirim.

Nah dengan kedua cara ini, saya sendiri telah membuktikan dalam memanfaatkan hobby ini dapat memberikan multi benefit bagi lingkup keluarga sendiri.

Dokumentasi Pribadi

Di satu sisi, hasil dari hobby bercocok tanam tadi setidaknya dapat memenuhi kebutuhan pokok di rumah, terutama kebutuhan sayur-mayur yang penting sehari-hari.

Dan sisi lain, saya juga bisa menghasilkan pendapatan lain, dengan menjual hasil bercocok tanam yang berlebih tadi dengan menjadi mitra start-up pertanian tadi, walau dalam volume kecil.

Dokumentasi Pribadi

Dengan kata lain, saya juga bisa menjualnya kepada masyarakat luas dengan harga yang lebih terjangkau. Karena apa saya bisa membebaskan diri dari para spekulan/tengkulak yang menjadi masalah dalam lonjaknya sembako di pasar terbuka selama ini.

Lanjut baca klik nomor halaman ya!

Tiga Artikel Wadai paling Populer, Yuk Klik-in!

error: Content is protected !!