Lima Alasan, Mudahnya Memulai Gaya Hidup Sehat Alami Ala Herbadrink!

Herbadrink Sari Jahe

Setuju gak kamu, jika ada yang bilang kehidupan modern saat ini dianggap sebagai antitesis kehidupan tradisonal yang suka sekali Herbadrink alias minuman herbal itu?

Emm, tapi jika untuk hal menjaga kesehatan kenapa tidak sih? Lantas kita bisa jawab tidak setuju ajah!

BACA JUGA KAK : CUACA PANAS ENAKAN MINUM PANAS ATAU DINGIN SIH?

Indonesia lho banyak sekali kearifan lokal kesehatan yang terus dan bisa diterapkan dalam kehidupan modern saat ini, utamanya menjaga kesahatan secara alami.

Biarpun jaman terus merengsek maju, tidak akan menggerus manfaat bahan-bahan herbal yang banyak terdapat di Indonesia, yang terbukti dahulu nenek moyang kita sudah gunakan kok, untuk menjaga kesehatan kita secara alami.

Coba ingat kembali, dalam keseharian kita pastilah kita merasakan perut kembung-lah, gejala masuk angin, kurang nafsu makan hingga upaya menghangatkan tubuh secara alami ketika musim hujan? Obatnya apa yok?

Ya kita bisa saja mengingat bahan tradisioanal alami seperti jahe (Zingiber officinale), dan Temulawak (Curcuma zanthorrhiza).

Di jaman modern ini, bahan tradisonal itu kini malah diolah secara modern dalam bentuk minuman herbal praktis, yang bisa digunakan dengan mudahnya untuk menunjang gaya hidup sehat alami kita, sehari-hari, kapan saja dengan mudah.

Eh tapi apakah kita sudah siap memulai hari kita, untuk melakukan gaya hidup sehat alami itu ya, dengan mengkosumsi produk Herbadrink dengan varian Sari jahe, Wedang Uwuh kek atau Sari Temulawak?  

Ya untuk mengusir keluhan-keluhan di atas selesai beraktifitas, terlebih buat Millenia yang selalu bergerak luas.

Hemm, jika memang belum, ini nah, lima alasan yang patut kita pertimbangankan untuk segera memulainya guys!

Herabdrink Sari Jahe
Nikmatnya Herbadrink Sari Jahe di pagi hari I Dokumen Pribadi

Iya bagaimana mudahnya memulai bergaya hidup sehat alami itu, dengan bahan tradisonal Jahe dan Temulawak yang tersedia dalam setiap saset Herbadrink sari jahe, wedang uwuh dan sari Temulawak!

Pertama, Herbadrink itu sudah menjadi destinasi dunia kok!

Aku jadi ingat pernyataan pak Menteri kesehatan dr Terawan baru-baru ini, yang akan melakukan terobosan kesehatan dengan melontarkan ide menduniakan kerifan lokal kesehatan kita tadi di kancah dunia lewat pariwisata.

Dia bilang gini-nih,”Kalau wisata kebugaran dan jamu inilah yang harus kita masyaraktkan terus. Kita punya industri jamu yang hebat-hebat, tapi ndak pernah kita ungkapkan. Banyak contohnya, mau tongkat Ali, Purwaceng apa mau Mak Erot. Di situ kalau kita kemas dengan baik wisatawan asing pasti akan datang. Kalau di tempat lain pakai tehnik medis. Ya (kalau) kita pakai tehnik yang lain.”

Nah pernyataan pak Menkes yang dilansir Detik, menjadi penting untuk kita dukung nih. Dimana kearifan lokal kesehatan kita ternyata mendapat atensi dari banyak pihak.

Terutama Pemerintah sendiri dalam upaya mensejajarkan kearifan lokal kesehatan dengan pengobatan medis modern.

Dan atensi itu, pastilah bisa memberikan banyak manfaat kesehatan dan juga manfaat lainnya terutama menggerakan laju ekonomi lewat indsutri minumn herbal ini kan?

Hal tadi tentu mengetuk dunia industri untuk merespon dengan memproduksi dan memaksimalkan ramuan tradisional untuk dijajakan di dalam dan luar negeri.

Buktinya Konimex salah satu raksasa manufaktur obat yang juga turut merespon hal tadi dengan memproduksi Herbadrink dari bahan alami ya seperti Sari jahe Wedang Uwuh, Sari Temulawak, kunyit asam, lidah buaya, beras kencur.

Dokumen Pribadi

Jadi ya sudah bisa dikatakan Herbadrink merupakan konsumsi distinasi dunia, dan sudah menjadi gaya hidup sehat orang modern baik di dalam dan luar negeri kan?

Jadi alasan yang pertama ini, tentu membuat mata kita terbuka lebar jika ada lho cara alami untuk menemukan gaya hidup sehat itu.  

Ya mudahnya itu, dengan mengkosumsi Herbadrink Sari Jahe, Wedang Uwuh dan Sari Temulawak dalam menjalani kehidupan modern sekaligus, menjadi tren modern, bahkan!

Dokumen Pribadi

Kedua, Bahan tradsional Herbadrink terbukti ampuh untuk  pencernaan, kebugaran, pegal dan capek lho!

Hasil Riset Tumbuhan Obat dan Jamu (RISTOJA) di tahun 2017, pernah merilis temuan ramuan berdasarkan indikasi penyakit.

Ramuan tadi ternyata memiliki kegunaan mengatasi keluhan yang bersifat preventif dan promotif. Salah satunya adalah ramuan untuk gangguan kebugaran dan ramuan pegal dan capek.

Nah Zingeber officinale/Jahe, dan Curcuma zanthorrhiza/Temulawak menjadi tanaman yang dipercaya digunakan menjadi ramuan kebugaran dan rasa pegal dan capek versi ROSTAJA itu.

Jahe
Jahe I Dokumen Pribadi

Dan dari riset yang dilakukan RISTOJA, dimana efektifitas penggunaan obat tradisional dapat dirasakan kurang dari satu minggu saja, atau 57%, sisanya sekitar 23% efektifitas penggunaannya bisa sebulan.

Dan artinya bahan tradisional, seperti Jahe dan Temulawak yang digunakan sebagai bahan dasar produk Herbadrik Sari Jahe, Wedang Uwuh dan Sari Temulawak menjadi logic untuk kita gunakan.

Sebagai langkah pencegahan dan pengobatan kebugaran, keluhan pegal kita setelah lelah seharian beraktifitas kan?

Ketiga,, Herbadrink memiliki bahan alami dengan sejuta manfaat medik modern!

Bahan dasar Produk Herbadrink Sari Jahe, Wedang Uwuh dan Sari Temulawak berasal dari Jahe dan Temulawak yang punya berjuta manfaat!

Temulawak mengandung kurkuminod, minyak atsiri, pati, protein, lemak, selulosa, dan mineral. Pati sendiri adalah komponen dominan di Temulawak.

Secara umum Temulawak bermanfaat untuk mengatasi sistem pencernaan, mengatasi osteoarthritis yakni penyakit sendi degrenatif yang menyebabkan sendi kaku dan sakit.

Ada juga membatu penyakit kanker, antiradang, antijamur, nati bakteri, menjaga kesehatan liver sampai obat jerawat.

Temulawak
Temulawak I Dokumen Pribadi

Nah bagaimana dengan bahan Jahe? Pernah ada penelitian Dr Srivastava yang menggunakan jahe pada pasien rematik. Dalam setiap potongan kecil selama tiga bulan.

Pasien yang secara teratur diberikan jahe mengalami perbaikan dalam rasa sakit, bengkak, dan rasa kaku dengan cara dimakan.

Disimpukan oleh Dr Srivastava jahe lebih unggul dari obat antiinflamasi non steroid (NSAID) karena hanya bekerja pada satu tungkat, yakni menghalani pembentukan senyawa peradangan.

BACA JUGA KAK : PENTOL TELUR PUYUH BAHAYAKAH?

Sedang Jahe  menghalangi pembentukan senyawa peradangan prostaglandin dan leukotrien dan memiliki efek antioksidan yang bisa memcahkan peradangan dan keasaman yang ada pada cairan di dalam persendian.

Keempat, Herbadrink tampil praktis dan higenis, dan dapat diseruput kapan saja!

Produk Herbadrink Sari Jahe, Wedang Uwuh dan Sari Temulawak dibuat berdasarkan resep tradisional Indonesia, diolahnya dari bahan murni dan terpilih serta berkualitas dan diproses dengan tehnologi modern.

Dan yang terpenting tanpa pengawat dan endapan apapun. Ketiganya dibuat dari bahan tradsioanal, yang kita bicarakan di atas, yakni Jahe dan Temulawak tadi.

Nah manfaat kita segera bisa dapatkan dalam satu kemasan saset Herbadrik Sari Jahe dimana komposisi pas dalam setiap sasetnya, ada ekstrak jahe 9.5 Gr beserta gula dan bahan lain sebanyak 22 Gr.

Herbadrink Sari Jahe
Dokumen Pribadi

Sedangkan dalam satu setiap saset Herbadrik Wedang Wunguh kita akan menikamti ekstrak Jahe 200 Gr , kayu secang 1000 mg, Kulit Kayu Manis 1000 Mg, Biji Pala 500 mg, Minyak Cengkeh 3 mg dan juga Minyak Sereh 0.25 mg.

Herbadrink Wedang Uwuh
Dokumen Pribadi

Nah begitu pula dengan Herbadrink Temulawak, setiap sasetnya terdapat bahan alami Ekstrak Temulawak 470 mg, gula dan bahan lainnya hingga 18 gr.

Herbadrink Sari Temulawak
Dokumen Pribadi

Dan tidak ada kata susah kok menikmati Herbadrink Sari Jahe itu! Kita tinggal buka sasetnya dan masukkan ke dalam kurang-lebih 150 ml air panas atau dingin, lalu sajikan deh untuk meraih manfaatnya segera!

Kalau saya paling biasa menikmati Herbadrink Sari Jahe setiap pagi, atau jika siang dan malam hari tergantung cuaca, dan nikmatnya jika dinikmati panas dalam cuaca yang dingin musim hujan seperti saat ini.

Menikmati bersama teman dalam diskusi apa saja, terlebih ketika mengetiknaskah tulisan hingga larut malam.

Mendapatkannya pun mudah, tersedia di swalayan dengan harga Rp 13.200 yang terjangkau setiap boknya ber-isi 5 saset dengan manfaat yang tiada tara sesuai dengan rasanya!

Selain bisa diminum langsung kita juga bisa berimprovisasi dengan berbagai resep minuman seperti Herbadrink Family Drink atau Herbadrink lazzy lazzy. Pasti lebih nikmat! Pokoknya tidak ada matinya, menuai manfaat Herbadrink ini!

Kelima, memulai hidup sehat alami ya demi kesehatan kita sendiri bukan orang lain!

Nah alasan terakhir, kita pastinya akan selalu rela melakukan apa saja, demi kesehatan kita kan? Meski dengan cara susah sekalipun.

Logikanya, jika ada yang mudah mengapa kita terus saja dibuat susah sih, untuk menegak kenikmatan dan manfaat bahan herbal yang terkandung dalam Herbadrink Sari jahe, wedang Uwuh atau Temulawak ini, sekarang!

BACA JUGA KAK : YOK MAKAN BUAH CEMPEDAK SAMPAI SEKULIT-KULITNYA!

Kita bisa saja memulai membiasakan menyiapkannya dalam tas kecil kita ketika hendak bepergian, atau sedang berada dalam kesibukan beraktifitas.

Ya terlebih dengan cuaca dingin musim hujan, pasti terasa pas menikmati manfaat jahe dan temulawaknya dalam setiap saset Herbadrink. Agar imunitas tubuh tetap terjaga kan?

Tapi cuaca panas pun tak mengapa sih, kan bisa juga dicampur dengan air dingin, juga sama-sama merasakan manfaatnya. Mudah sekali kan ternyata, melakukan gaya hidup sehat alami itu, dengan Herbadrink.

Utamanya menikmati Herbadrink sari jahe, Herbadrink Wedang Uwuh dan Herbadrink Temulawak yang sama-sama bermanfaat menghangatkan badan dan membantu meredakan gejala masuk angin dan perut kembung.

Herbadrink Sari Jahe
Dokumen Pribadi

Dengan melestarikan kearifan lokal kesehatan Indonesia, kita bisa sekaligus menikmati manfaat bahan tradsioanal dalam setiap saset Herbadrink.

Dan telah membiasakan pola gaya hidup sehat alami yang rasanya semakin mudah dilakukan di jaman modern ini kan!

Bagimana mudah kan?

Sudah baca artikel ini, belum?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.