Lima Kesan Pertama Menyaksikan Avenger : Endgame. Kamu Belum Nonton? Derita-Loh!

Film terbaru Avenger memang oke! Itu kalimat standart yang bisa-bisa keluar dari mulut kita setelah menontonnya. Thanos ituloh mahluk apaan sih? Sok kok kuat banget ya! Terus? Terus… terus? Tonton saja sendiri ya!

Lalu bagaimana Nasib para Avengers yang sempat menghilang gegara kekuatan jentikan tangan kekar Thanos dalam film terbaru Avenger : Endgame?

Semua orang sepertinya terus harap-harap cemas akan keselamatan superhero mereka di penghujung ceritanya nanti.

Film yang diperankan oleh Robert Downey Jr dan juga Crish Evans seakan sudah menjadi buah bibir di media sosial. Durasi film ini berkisar 3 jam-an lewat 1 menit itu bakal membuat kita senyam-senyum seperti orang gilak.

TRIBUNEWS

Nah, ada 5 fakta yang dirasakan semenjak kamu membeli tiket film, menunggu di lobby Bioskop sampai masuk ke bioskop dan akhirnya keluar dengan wajah berseri-serih! Coba saja ya! Ini kesan yang Wadai rasakan!

1. Aseli, filmnya tidak membosankan!

Menonton film berdurasu 3 jam-an itu, -suerr– tidak akan memberikan efek jera buat mata menyimaknya. Rasa emosional selama menonton berguncang gak keruan, untuk menebak rencana superhero mengembalikan setengah semesta yang dimusnahkan oleh Thanos.

Dalam filmnya, ada beberapa adegan yang akan membawa kita ke kisah masa lalu, yang kita mungkin lupa. Adegan twist dengan animasi spektakulernya itu bakal  memberikan pengalaman wah di film ini.

2. Akhirnya tebakan akhir cerita, banyak yang benar!

Sebelum menyaksikan film ini, tentu kita sudah menyiapkan tebakan akan bagaimana sih endingnya versi penonton. Apa iya superhero Avengers yang tersisa bisa melakukan perjalanan waktu, lalu apakah ada lagi superhero yang mati?

Dan akhirnya benar kan? Tidak semua Avengers mati kok, namun ada dua diantaranya yang harus berkorban untuk menjadi tumbal demi menyelamatkan semesta.

3. Banyak Suprise dalam Film ini!

Memang harus diakui, banyak hal yang sukar kali untuk menebak alur cerita di Film ini. jika kita melihat beberapa Trailer Avenger:Endgame ini. Karena  tidak secara utuh menayangkan plot dan adegan yang seru-seru itu.

Bisa kita terkejut dengan penampilan superhero yang akhirnya bisa menyelamatkan semesta. Dan ada juga beberapa superhero yang ikhlas mengorbankan dirinya untuk kemenangan Avengers. Sampai pada hal penampilan Thanos dengan jentikan jemarinya itu yang membuat Avengers kewalahan.

4. Duel seru Thanos dan para Superhero!

Nah ini yang ditunggu, yakni adegan seru dari aksi mereka. Adegan pertarungan mereka dihadirkan dengan CGI yang amat canggih.

Terus, kegigihann Superhero ituloh untuk mengalahkan Thanos memberikan tontonan yang luar biasa deh!

5. Cerita akhirnya yang mengejutkan!

Christhopher Markus dan Stephen McFelly sebagai penulis cerita ini, bisa dianggap berhasil, membuat penonton larut dalam film, dan susah untuk menebak adegan demi adegan selanjutnya.

Twist yang dihadirkan dalam Avengers: Endgame juga bikin kamu nggak bakal mengira dengan ending cerita yang memperlihatkan kehidupan para Avengers selamat usai pertarungan dengan Thanos.

Photo Pexels

Baca Juga Artikel Terbaru Wadai

Lebih Banyak Keseruan Lainnya Klik Ini!

Sudah baca artikel ini, belum?

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!