Kenyamanan, Kesempuranaan Cinta Ala-ala OYO Hotel!

aplikasi OYO

……….Berdua bersamamu mengajarkanku………. ..Apa artinya kenyamanan kesempurnaan cintaa…

Aih, February selalu saja mengingatkan kita pada kisah kasih sayang, iyes benar sekali kisah hari Valentine. Kamu sudah mengasih-sayangi orang yang kamu sayangi belum? Atau jangan-jangan masih Jomlo? Hiks..

Konon ya katanya hari Valentine, bisa memijakkan hati setiap pasangan untuk bersatu dan memulai janji, yang bernama kesetiaan.

Ah jadi romantis ya? Tapi ya namanya juga pilihan, jadi terserah saja untuk meyakini makna di balik perayaan Valentine itu sendiri, atau malah tidak sama sekali, juga tak mengapa sih.

Namun, ya bagi saya, diambil saja sisi positifnya, dimana kasih sayang atas dasar cinta ya penting sekali untuk meyuburkan hubungan, agar bisa awet terus.

Resepnya bagi saya sih, satu, setiap pasangan bisa memberikan yang namanya kenyamanan bagi pasangan masing-masing dalam menjalani hubungan tadi.

Nah interpretasinya ya bisa macam-macam untuk diwujudkan. Bisa saja kenyamanan tadi menyinggung soal tuntutan materialis atau penerimaan diri apa adanya, apa saja, dari dan buat orang-orang yang kita sayangi itu.

Susah menerapkannya kan? Tapi kok gampang kali dikatakan ya? Namanya juga gombal! Hiks

Hemm, tapi ya mending jadi jomlo saja deh, ketimbang bercinta, dan akhirnya jadi sakit hati gitu kan?

Karena –mungkin- ya bisa saja kesendiran kita saat ini, disebabkan ketidakmampuan kita menunjukkan dan menemukan kenyamanan yang kita maksud tadi.

Dan sisi positif menjadi seorang Jomlo –mugkin- bisa menjadi kesempatan ajang latihan gratis dalam mencoba menemukan dan menciptakan sendiri apa itu arti sebuah kenyamanan.

Dan nanti ketika kita menemukannya dan mampu menciptakannya, ya bisa lekas mendulangkan kesetiaan sebagai bumbu cintah itu?

Persis seperti apa yang ditulis dalam lirik lagu Rizky Febian tadi, Kesempurnaan Cinta, yakin bisa? Yang Jomlo yuk ikut!

Kenyamanaan dan kesempurnaan cinta itu apa?

Baiklah, melatihnya kita bisa mulai dengan hal soal bagaimana memanjakan diri kita. Dan bisa saja kita memulainya  dari hal sentimetil, yakni memanjakan kegemaran kita dulu.

Apa ya itu? Yang pasti Travelling, ya bisa-bisa saja dari aktivitas akan bisa menemukan sebuah kenyamanan yang sebenar-benarnya sih.

Aplikasi OYO
Screenshoot aplikasi OYO

Nah berbicara Traveling, pasti kita akan ngomongoin soal bujet di kantong kan? Hiks, mengapa? Karena sisi inilah yang menjadi kunci menemukan palagi menciptakan kenyamanan bagi orang yang kita kasihi.

Ah masalah Bujet selalu saja dilema, Bujet sedikit nanggung, namun jika perlu Bujet yang banyak pasti memerlukan waktu yang panjang untuk menabungnya.

Ngeluh lagi kan? Itu baru memanjakan diri sendiri lho, bagaimana jika kita memiliki keluarga atau yayang yang jua ingin kenyamanan dari kita tadi?

Malah bisa kelamaan menunjukkan kenyamanan itu kan? Karena terbentur masalah Bujet.

Nah dalam Travelling, selain hotspot tempat wisata yang keren kita jua pasti memikirkan fasilitas akomodasi yang ada di sekelilingnya kan?

Titik wisata sudah iyes ditentukan, eh namun jika akomodasi penginapan kurang, ya tentu kenyamanannya berasa menjadi nihil kan?

Seperti misalnya, apakah ada fasilitas kamar tidur yang nyaman, Lobby, serta Restaurant yang menyediakan makanan yang enak-enak, sampai fasilitas WIFI yang bisa diandalkan but bisa gratisan.

Tapi setelah dirasa cukup, kembali lagi ke Bujet, apakah kesemua fasilitas tadi bisa kita dapatkan dengan keterjangkauan. Pertanyaan yang penting untuk dijawab segera!

Kenyamanan OYO Hotel!

Kenal OYO hotels? Nah Dalam kasus seperti ini, bisa saja kita menemukan solusi atas fasilitas akomodasi yang kita cari. Dengan coverage luas keberadaaan titik pengeinapan hotel OYO se-antero Nusantara, bisa menjadi referensi menghantarkan kenyamanan yang dimaksud.

Aplikaso OYO

Bagi saya sendiri misalnya, jika ingin menemukan kenyamanan di kota Samarinda dengan Bujet yang –pasti- terjangkau, bisa lekas saya adukan ke Smartphone saya ini. Kok Smartphone? Nanti saya kasi tahu!

Mendatangi salah satu hotel bintang tiga yang terletak di jantung Kota Samarinda, bisa menjadi pilihannya.

Memandangi sudut kota pada malam hari dari ketinggian bangunan hotel yang menjulang, bagi saya bisa menjadi obat ampuh merasakan kegembiraan. Mahal? enggak kok!

Hotel Grand Kartika Samarinda
Pemandangan dari ketinggian

Pilihahnya bisa saja OYO Hotels yang menawarkan harga yang terjangkau, dan juga mode Capitol O yang menawarkan penginapan dengan harga premium-terjangkau, semuanya bisa kita pilih, sesuai dengan kenyamana seperti apa, yang kita ingin kita raih.

Hotel Grand Kartika Samarinda misalnya, letaknya di tengah kota Samarinda, sangat mudah memanjakan diri kita untuk beraktivitas.

Plus-plusnya tentu saja, sekitar penginapan banyak sekali objek wisata kuliner dan Mall yang bisa dikunjungi. Selain ya tentu utamanya fasilitasnya yang jua, membuat nyaman diri kita.

Kenyamanan ini tentu saja, bisa memberikan nilai plus, untuk OYO sebagai referensi penginapan yang utama, ditengah kepungan hotel dan tempat penginapan yang banyak jua menjamur di tengah kota.

Yuk Membuktikan Cinta Kita!

Kenyamanan yang mudah direguk dan sangat kita rasakan pada pilihan OYO Hotel dan Capitol O itu tentu saja malah bisa memberikan rasa cinta kan kepada OYO juga kan?

wadahkata.id

Bagi saya mengungkapnya rasa cinta itu kepada OYO gampang saja, tembak saja langsung, dengan menginstal  aplikasi OYO di Smartphone kita, dan terus memanfaatkannya

Dan lagi dengan keterhubungan kita di jejaring media sosial OYO, baik Instagram dan juga Facebook maupaun Twitter-nya juga dapat membantu memberikan informasi yang labih memanjakan liburan kita di kemudian hari, bersama orang yang kita sayangi.

Saya sudah menjadi Follower Sosial Media OYO, kamu?

Nah pertanyaannya, kalian sudah menginstall-nya? Nah menjelajahi Aplikasi OYO yang berjalan di Smartphone kita tentu sangat nyaman ya!

Kita hanya install di Playstore platform android, hanya perlu waktu beberapa saat. Dan hanya membutuhkan informasi Nomor handphone aktiv kita yang tertanam di Smartphone kita ini.

Ketika selesai mendownload, dan menginstallnya. Membuka aplikasinya serasa membuka jendela Nusantara, dengan banyak kenyamanan tempat penginapan dengan harga murah namun tidak murahan.

Coba kalian ketik saja, kota yang menjadi tujuan kita, dan segera jua kita dapat menemukan banyak lokasi penginapan OYO Hotel yang asik-asik dan nyaman untuk dicoba.

Nah, menembak rasa cinta kita kepada OYO dengan menginstall aplikasi OYO di Smartphone kita tentu mengajari kita akan banyak hal kan?

Yakni, kita bisa saja belajar dan berhasil untuk bisa teliti memilih tempat penginapan yang representatif dengan kemampuan apa adanya kita, ya apalagi dengan Bujet yang terjangkau pastinya, di kantong kita kan?

Sosial Media OYO

Dan OYO paham kok, dengan kondisi kalian, dan OYO pasti menerima cinta kita dengan memberikan kemudahan dan keyamanan yang selama ini kita cari tadi.

Jika ada saja pasangan yang seperti OYO, kenapa mesti ditinggalin ya? Tapi ada gak ya yang persis seperti OYO ini?

Jika sudah menembak rasa Cinta itu kepada OYO, kayaknya kamu sudah terlatih untuk menembak rasa cinta-mu kepada calon pasanganmu. Tapi jika belum install OYO, jangan dulu ya!

Merayakan kenyamanan di Hotel Capitol

Ah, jangan ditanya-tanya, tempat wisata mana yang ingin sekali saya kunjungi di kemudian hari yang belum saya nikmati, karena ya saya bisa jawab sekarang kok!

Dialah Pulau Seribu, di bibir kota Jakarta itu. Tapi kapan ya saya bisa kesana? Nganu  ahh..

Nah, nanti ketika di sana, saya ingin sekali sih membawa semua keluarga saya, orang saya kasihi mengunjungi tempat asik-asik ke Pulau Seribu Jakarta.

Meskipun akses menuju kesana terbuka lebar, beserta akomodasinya sekarang. Eits, Bujet saya ternyata masih belum cukup ternyata, masih perlu waktu.

Hemm, dengan kondisi seperti ini adakah yang mau menerima saya? Hahahaha, namanya cinta harusnya jangan bicara materi saja kan? Kan saya sudah nyaman dengan OYO, dengan keterjangkaunnya tadi.

Tapi, coba kita buka aplikasi OYO deh di Smartphone lita, siapa tahu memberikan solusi terhadap hal tadi.

Nah ketemu! Adalah hotel murah di Jakarta, yang saya  rasa cukup strategis, berdekatan dengan Pulau seribu. Apalagi, berdekatan jua dengan objek wisata kota Tua, bisa deh berfoto ria di sana, dengan bangunan yang Instagramable.

Maksud saya, sebelum ke Pulau seribu bisalah saya ajak anak-anak ke Museum BI dan melihat kotaTua terlebih dahulu sebagi pra-wisata edukasi  sebelum meluncuur ke Pulau seribu seharian penuh.

Hotel Kapitol I Aplikasi OYO

Nah, ketika nanti kembali ke penginapan di Capitol Hotel dari Pulau Seribu, malamnya kita bisa berjalan di pusat keramaian yang berada tidak jauh dari Hotel Capitol tadi, dengan hanya berjalan kaki.

Selain tersebut di atas, alasan lain yang tak kalah menariknya tentu fasilitas hotel Kapitol ini ini. Jika dilihat dari aplikasi OYO, kenyamanan terasa sekali terlihat dari aneka foto yang dipajang, yang disusul dengan keterjangkauan harganya, serta fasilitas lainnya.

Hotel Kapitol I Aplikasi OYO

Sehingga ya sudah, jika kenyamanan sudah dirasakan, tentu saya kok rasanya tetap setia saja bersama OYO saja.

Terlebih aplikasi OYO sudah menjadi prime-icon aplikasi di layar Smartphone saya, yang kapan-kapan siap saya klik iyes buat mencari kenyamanan penginapan untuk keperluan apa saja.

Hotel Kapitol I Aplikasi OYO

Nah Filosofis cerita OYO tadi, bisa saja memberikan bayangan kan? Kepada kita, kaum Jomlo utamanya? Jika memilih pasangan perlu bukti bukan janji, dan hanya berkelidan dengan materi saja. Hiks… Jika ada yang terjangkau dan nyaman, mengapa harus mahal dan menguras hati kan?

Hotel Kapitol iAplikasi OYO

Tentukan cintamu bersama OYO saja deh ya, dulu! Ya dengan cara mudah menGinstallnya segera di Smartphone kita, dan merasakan serta menciptakan keyamanan itu dengan menggunakan semua fasilitasnya tadi. Yuuk, sudah diinstal belon?

Sudah baca artikel ini, belum?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.