Sambut New-normal Lewat Pelatihan Barista dan Usaha Warung Kopi

UMKM Perkopian yang diharapkan lahir dari pelatihan Barista dan usaha warung kopi

Tentunya dengan menggunakan brand Bencoolen Coffee dalam memanjakan kepuasan pecinta kopi.

Produk kopi Bnecoolen Coffe

Kempat, pemasaran produk kopinya yang dilakukan professional dimana banyak sekali usaha kemitraan yang terjalin untuk memberikan supply bubuk kopi beserta plus pendampingan usahanya sendiri.

Nah di poin ketiga ini menjadi sangat menarik deh, untuk digarisbawahi! Dimana Brand Bencoolen Coffee ini juga sedang membuka link dan mengadakan pelatihan Barista dan usaha warung kopi dalam menjawab animo membludaknya peminat kartu Prakerja yang digagas Pemerintah saat ini.

Nah dengan banyak angle usaha menarik pada dunia perkopian, utamamnya profesi Barista dan pembukaan usaha warung kopi. Sepertinya, oke juga jika kita lekas ikut dalam program ini ya?

Dan segera  memdapatkan Kartu Prakerja pelatihan Barista dan usaha warung kopi dari Bancoolen Coffee! Siyap gak?

Pelatihan Barista dan usaha warung kopi!

Barista bisa saja asing terdengar kan? Baiklah kata orang tidak kenal ya tidak sayang! Nah kata Barista merupakan serapan Bahasa italia, yang menyebut pelayan bar.

Namun seiring waktu, ya seorang Barista memiliki definisi pekerjaan yang spesifik yakni membuat dan menyajkan kopi yang berbasis espresso kepada pecinta kopi.

Hanya itu saja, tugas Barista? Oh tidak yang mendasarnya tentu saja melayani pelanggan dalam hal menerima pesanan, meyeduh dan menuangkan kopi pelanggan. Menggiling biji kopi lalu diseduhkan menhjadi secangkir kopi yang nikmat.

Chart usaha perkopian

Selanjutnya, ya menyiapkan berbagai jenis meinuman lainnya seperti the, latte cold brew. Semuanya menjadi tanggung jawab Baritsa, sampai pada layanan drive thru kedai kopi, jika tersedia fasilitasnya!

Nah tentu saja, untuk melangkah kesana, kita harus mengerti hal dasar dahulu dong, untuk menjadi calon Barista yakni seorang pecinta kopi dan mengenal seluk beluk kopi.

Lalu suka terjun pada komunitas kopi, minum segala macam jenis kopi, dan suka bersenang-senang dan yang pasti sudah pernah mengikuti kelas Barista jika ada kesempatan.

Nah dengan segala output positif menjadi seorang Barista, tentu saja menyenangkan ya untuk dijadikan langsung profesi kita, terlebih kita sudah memiliki visi untuk langsung terjun pada usaha warung kopinya. Selanjutnya soal gaji Barista yang kini terbilang lumayan dan bahkan fantastis lho!

Ini bisa saja menjadi proses mimpi yang sempurna kan? dan selanjutnya bisa terus memanfaatkan peluang sembari berproses waktu, dan akhirnya bisa memiliki usaha warung kopi mandiri. Nah bisa jadi, inilah mungkin definisi Barista meredeka ya yang semua impikan? Hiks!

Ikut Prakerja sekarang yuk!

Nah menyambung pelatihan yang dilakukan Bancoolen Coffee  yakni pelatihan Barista dan usaha warung kopi bisa menjadi pilihan tepat deh. Kita bisa memulainya dengan kegiatan pelatihan Prakerja online yang digagas oleh brand Kopi jujur Bancoolen Coffee yang saya ceritakan di atas!

Ada paket-paket Prakerja yang bisa kita pilih via laman website-nya untuk diikuti kita, dan tentu akan termitra langsung dengan jaringan Bancoolen Coffee yang telah memiliki pengalaman Panjang dalam dunia perkopian.

Lanjut baca? Klik nomor halaman ya!

Sudah baca artikel ini, belum?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.