Sambut New-normal Lewat Pelatihan Barista dan Usaha Warung Kopi

UMKM Perkopian yang diharapkan lahir dari pelatihan Barista dan usaha warung kopi

Utamanya tentu, jaringan kuat sebagai pemasok kopi berkualitas Bancoolen coffee yang terkenal nikmat itu. Nah ada 3 paket pelatihan yang akan ditawarakan sih dalam Prakerja pelatihan Barista dan usaha warung kopi.

Pelatihan Barista pemula

Nah pelatihan ini adalah kelas dasar, buat kalian yang kepincut untuk menjadi Barista yang sangat diperlukan untuk menyeimbangkan ledakan kedai kopi dimana-mana!

Pelatihannya tneut bakal detail, mulai dari pemahaman soal kopi, karakter kopi, dasar membuat kopi, prospek Barista di masa depan, hingga tugas Barista sedetailnya deh!

Usaha kedai kopi susu kekinian dengan modal minim

Paket Prakerja ini juga tak kalah seru. Teorinya tentu saja bersangkutpaut dengan dunia kewirausahaan, dan implementasinya, pemilihahn lokasi usaha hingga penerapan usaha kopi mandiri.

Outlet warung kopi

Nah pelatihan ini lebih banyak mengupas pembukaan oulet, peralatan, perhitumgam modal kerjanya, diajakrkan meracik kopi enak dengan harga warkop, dan jua yang terpenting penerapan outlet warkop.

Pilih yang mana?

Nah tiga Prakerja yang merangkum pelatihan Barista dan usaha warung kopi ini bisa kita pilih! Atau malah semuanya deh untuk lebih serius menjalani bisnis perkopian dan menjadi pemain handalnya kan?

Produk kopi Bencoolen Coffe

Nah setelah mendaftar paket pelatihannya, kita hanya bersiap saja duduk manis di rumah dan memperhatika semua materi secara online.

Tentunya kita harus menyiapkan tool yang menjadi medium pelatihan. Seperti menyiapkan akses koneksi internet, Gadget yang terinstall aplikasi Zoom dan juga alat mencatat tulis menulis!

Nah mudahkan? Sambil menyeruput segelas kopi di rumah saja, bisa jadi hasil pelatihan nanti, akan mewujudkan mimpi kita mengawali new-normal ini untuk memanen banyak pundi, di tengah industri Pariwisata yang mulai menggeliat lagi.

Alfian Arbi

Wadai’s

Sudah baca artikel ini, belum?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.