Penasaran, Hoax Atau Fakta Sih Pusat Informasi Corona Kumparan Itu?

Covid-19

Jika kita beragama Muslim, kita bisa memilahnya dengan megklik sub-menu Islam dalam menjelajahi kumpulan doanya. Dan selanjutnya, untuk agama lainnya, juga bisa mengklik sub-menu dalam menu ini sesuai dengan agama masing-masing.

Ini juga bisa menjadi asik untuk diviralkan di media social kan? Dan bisa membantu pemulihan pasien Covid-19 atas banyak doa-doa kita sebagai wujud toleransi kan?

Kedelapan ada Menu ‘Pengumuman pemerintah

Nah menu ini juga tak aklah menarik! Dimana di dalamnya banyak sekali berita yang memuat tindakan pemeerintah dalam menaggulangi Covid-19.

Dimana tentu akan ada perintah dan himbauan kepada masyarakat umum terkait pencegahan dan pengobatan Pemerintah. Menu ini terasa amat penting sebagai coverage atas banyaknya semburan informasi Covid-19 di dunia maya.

Dan bisa dijadikan rujukan tabayyun Pemerintah sebagai penyelanggara negara dalam mengatur dan menjaga segenap warganya kan? Tapi sebelumnya, sudah siap diatur belum ya?

Kesembilan ada Menu ‘Donasi virus Corona’

Ah yang terakhir, tentu saja perwujudan kepedulian lain kita menyikapi Covid-19 ini kan? Dimana kita semua harus saling gotong royong secara moril dan material, Moril sudah, lantas bagaimana dengan dukungan material?

Nah, itu semua bisa diwujudkan dengan gerakan donasi yang akan diperuntukan buat penanganan Covid-19.

Jika kita klik menu laman informasi covid-19 ini, akan memuat banyak informasi valid untuk menyalurkan niat baik kita berdonasi, untuk selanjutnya disalurkan dengan tepat sasaran. Ingin coba, lekas saja klik ya!

Hoax atau fakta ya?

Paling bawah sekali di laman Web Kumparan ini, kita juga bisa menemukan dan memanen berita terkini menyoal Covid-19 dengan cepat dan terpercaya.

Nah dari penjelajahan kita barusan, apakah kita merasa nyaman untuk menjadikan pusat informasi corona kumparan sebagai rujukan informasi terkini?

Dan melabeli, laman portal berita daring yang menjadi pusat informasi corona ini sebagai penebar fakta yang real berguna bagi pembaca?

Jika belum puas, bisa saja sekali lagi kalian jelajahi laman pusat informasi corona ini deh, pelan-pelan. Dengan mengenalnya, tentu nanti akan menumbuhkan rasa sayang deh!

Dan yuk stay safe di rumah saja dengan aktifitasnya bersama Gadget kita. Kini puasa kita bisa jadi aman dan nyaman, setelah mengkonsumsi berita terpercaya dari pusat informasi corona kumparan kan?

Dan menjadikan diri kita ikutan menjadi penebar fakta, bukan malah penebar hoak? Setuju? Yuk baca terus portal berita kumparan ya!  

By Alfian Arbi

Photo By Kumparan

Sudah baca artikel ini, belum?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!