Saatnya Unlockdown Kraesi Guru, Lewat Tiga Hal ala BYOP by.U!

By.U

Pastilah kita mempunyai banyak cerita selama menjalani Pandemi di rumah saja kan? Terutama cerita menarik setelah menerapkan Build Your Own Plan (BYOP) by.U menikmati layanan internet berkualitasnya.

Bagi saya, Pandemi, sudah mengajarkan banyak hal. Pembelajaran daring anak-didik lewat Smartphone, misalnya. Hal itu pastilah luput dirasakan para Guru, seperti saya, lewat pembuatan kreasi konten daringnya.

Nah, bagaimana kehadiran jasa operator seluler by.U menjadikan Unlockdown kreatifitas Guru selama Pandemi ya? Tentu saja, akan tergantung pada kombinasi paket layanan by.U yang disesuaikan kebutuhan Nah ini tiga pilihan ala BYOP by.U Kuy!

1. Build Your Own Plan BYOP by.U!

by.U menghadirkan paketan Kuota yang pertama, Kuota 3GB masa aktifnya 14 hari seharga Rp4-ribuan saja. Kedua, paketan Kuota 2GB berlaku 3 hari seharga Rp 9ribuan juga.

Ketiga ada Paketan ber-Kuota 10GB seharga 10 ribu, berlaku 1 hari. Dan keempat, paketan 3GB berlaku 14hari, seharga Rp15ribu.

Adapula paketan dengan rentang masa aktivasinya hingga sebulan? Pertama, Kuota 10GB seharga Rp50ribu  atau  kedua, Paket kuota 23GB seharga Rp100 ribu?

Terus jangan lupa, tambah pula paketan Toppingnya, yakni paketan untuk menikmati fasilitas aplikasi streaming dan memanjakan #SemuanyaSemauya.

2. by.U lewat paketan 2 MBps

Selain kuota, masa aktif serta harganya terjangkau. Ternyata by.U menyediakan Paketan 2 MBps pula dengan durasi masa aktif  30 hari seharga Rp 140 ribu.  Adapula yang masa aktifnya hanya 7 hari, seharga Rp40 ribuan.

Pilihan paket berkecepatan 2 MBps dengan kuota sepuasnya ini, sering saya rekomendasikan ke anak didik, terutama untuk membuat tugas berkelompok. Dan asiknya ya bisa ditetring-tetringan kuotanya untuk bersama. Jadi hemat!

3. by.U dengan paketan 1 MBps, juga bisa dirasakan!

Masih mahal? Paketan 1 MBps bisa menjadi solusi. Paket yang berdurasi seharian ini seharga Rp10 ribu saja. Bagi saya, paket ini, -memungkinkan- berselancar online sepuasnya, di akhir bulan, tanggal tua.

Paket 1 MBps cukup memberikan keyakinan bagi kelancaran beraktivitas daring kita. Terutama buat kita yang hanya fokus deadline tulisan guna browsing-browsing referensinya.

Saatnya Unlockdown yuk!

Dahulu, saya pernah mencatat kuota yang biasa saya sediakan itu 20 GB sebulan. Paketnya digunakan kebutuhan daring, dua jam sehari, Senin hingga Jumat.  

Paket saya pilihkan dari paket termurah salah satu operator seluler pilihan saya. Paket 20GB bisa senilai Rp183 ribuan hingga Rp267 gitulah, jika memakai kurs harga paket beragam operator seluler!

Kini, setelah mengenal By.U sudah mengajarkan saya, tentang bagaimana meracik kombinasi-kombinasi paket berinternetan. Praktiknya, saya memilih paket by.U 23GB sebulan, dan menambahkan paket Topping, Youtube 10GB.

Jika ada tugas mendadak, yang memakan kuota banyak. Saya kombinasikan menggunakan paket 1 MBps, sekali atau dua sebulan. Agar aktivitas download-upload konten video pembelajaran lancar jaya.

Mengaplikasikan layanan BYOP by.U telah menjadikan aktivitas berinternet saja lega lewat tersedianya Kuota berlimpah, browsing-browsing atau digunakan pada aplikasi lainnya, macam IG –bahkan- sampai Smule.

Artinya, dengan harga yang minim ala BYOP by.U, saya berhasil Unlockdown untuk mampu aktif berkreasi, dan berinovasi. Ini sih namanya menukar paket termurah saya dahulu, dengan  paket super termurah lagi dengan rasa Premium kan? Hiks.

Saatnya dengan BYOP by.U kita bangkit dan berseru Unlockdown, guna membangun rencana kita, berkarya dan mampu berkreasi di masa Pandemi, yang entah kapan berakhir!

Sudah baca artikel ini, belum?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!