Tebak, Aplikasi Apa Yang Bisa Nularin Kanker? Ini 3 Diantaranya!

Huh begitu banyak aplikasi bisa menggoda kita untuk duduk bersantai dan terus memandangi layar HP. Tapi hati-hati bisa saja kita tertular Kanker lewat Hp Kita. Hiiihh!

Penyakit Kanker alias kantong kering, banyak sekali diderita kaum millenial eh. Gawainya yang menyemat banyak aplikasi bisa serasa menghisap isi kantong dalam-dalam, secara diam-diam.

Nah, sekarang coba dibuka dan perhatikan satu-satu aplikasi di dalam Gawai kalian! Ada apa saja? Nah yang pasti, Wadai kasi bocoran aplikasi apa saja sih, yang semestinya –bukan maksa—untuk dienyahkan!

Baca Juga : Ada 6 Masalah Yang Dihadapi Millineal Buat Golput Di Pemilu Nanti

Gunanya menghindarkan kalian dari penyakit Kanker yang bisa mematikan gaya kalian ituh jika terserang Kanker total, ini dia!!

1. Aplikasi pesan-antar makanan

Nah, sudah dibuka Gawainya? Adakah aplikasi yang wadai maksud ini? Nah cara kerja aplikasi ini memang smooth kawan!

Aplikasi ini akan tersambung langsung dengan perut kamu, jika perut kamu terasa lapar, dia akan memerintah otak untuk menyuruh jarimu memesan menu yang tersedia dalam aplikasi itu.

Padahal jika dibandingkan dengan harga di luar jasa antar makanan dalam aplikasi itu. Kita bisa berhemat banyak atas dana yang keluar. Ah kadang beli nasi kuning pake telur yang harganya Rp 8 ribuan, jasanya bisa seharga nasi kuningnya. Itu ga’ smart sih! Lekas hapus!

2. Aplikasi belanja On-line

Kurang lebih seperti yang di atas, namun bedanya keinginan membeli barang baru dan lagi hits dan tayang di layar hapemu, bisa membuat ngebela-belaiin untuk tidak belanjaain duit jatah makan siang, hari ini.

Alasannya diet, padahal sengaja rela laper buat beli Sneaker baru atau kalung hati buat ulang tahun doi! Wasting!

3. Aplikasi Game berbayar

Main game memang sudah jadi gaya hidup millenial ni. Install game-nya sih gratis. Namun menjadi pemenangnya harus ekstra sabar karena tentu saja jika tidak membeli senjata-canggih yang harus dibayar dengan memotong pulsa telpon, yah ranking permainan kita pasti mengecewakan, dan kalah terus. Jengkel jadinya!

Itu belum lagi, biaya kuota yang menjadi nafas untuk menikmati game online di hp kamu itu.

Bisa dibayangkan jika, ketiga aplikasi itu berjalan secara multitasking di Gawai kamu, sel Kanker yang bersarang di kantong baju kamu bakal stadium empat guys!

Baca Juga Artikel Terbaru Wadai

Photo Ilustrasi : Pexels

Tinggalkan Balasan