Kebijakan Privasi

Ruang nongkrong Millenial wadai adalah format Personal-Opini-media yang menjadi pemantik opini positif atas isu yang lagi hot saat ini.

Dan setiap Blog-post yang ditawarkan selalu saja mengedepankan sesuatu inspirasi dan manfaat yang bisa dipetik pembaca.

Nah seperti pepatah ‘tidak ada manusia yang sempurna’ ya begitulah media-opini ini dalam perjalanannya saat ini dan kedepannya kan? Jadi dalam konten yang akan ditayangkan akan memuat kebijakan yang penulis dan pembaca harus taati.

Pertama setiap setiap kata yang terpapar lewat tulisan wadai, saya yakin sekali ada saja pembaca yang kurang berkenan dan dimasukin ke hati. Lepaskan saja jika itu terasa berat bro, dengan mengirimkan keberatan itu ke wadai@wadahkata.id dengan begitu, kita saling menyempurnakan. Siapa tahu, salah info dan data atas opini yang dimaksud kan?

Kedua, Semua konten wadai terserah dikonsumsi dengan cara apa saja. Boleh juga disharing sebanyak banyaknya ke media lain for free deng. Asal konten yang dimaksud sudah tayang di wadai selama 4 hari, dan dalam akhir badan konten ditulis sumbernya dari wadai ya?

Dan yang ketiga, Pada intinya, Wadai minta ampun jika ada salah kata atas Blog-post yang sedang tayang kepada pembaca Millenial yang kritis jaman now. Dan wadai bersedia menerima semua nyinyiran atas opini wadai, dalam bentuk tulisan tandingan dari pembaca agar lebih fear gitu! Hiks, lepaskan saja kata-kata mu di wadai bro! Dan tulisan bisa dikirim ke email wadai@wadahkata.id ya!

Baiklah, tidak perlu banyak-banyak deh aturan main dalam menikmati wadai asli Kalimantan Timur ini ya! Yes selamat menikmati Bro Sis!

Oiya kamu dapet salam dari mas Aal Arbi Soekiman , Mimin keren sekaligus pengelola Blogging-media wadai. Tuh pada gak kenal kan? Hiks!

Aal Arbi Soekiman
error: Content is protected !!