Tentang Wadai

wadai panggilan mesra wadahkata.id merupakan Platform personal-blogging yang mencoba menjadi wadah nongkrong Millenial untuk menyimak rangkaian kata, yang turut membentuk opini positif dalam merangsang ide terbaru atas isu kekinian.

Dengan menikmati sajian kata dalam wadah ini, rasanya bisa membantu memberikan suatu sajian informasi yang renyah berkualitas bagi Millineal yang -saat ini- selalu saja dijejali dengan konten hoax.

Nah seperti namanya wadai, -yang biasa dikenal oleh kami masyarakat Kalimantan Timur- bisalah menjadi kudapan hangat buat Millenial lewat tulisan opini penulis wadahkata.id tentang apa saja! Mulai kehidupan sosial, politik, ekonomi sampai cerita fiksi.

Dan wadai yakin dan terlalu pe-de malah, semua tulisannya bakal selalu disempetin untuk dibaca di mana saja, di mobil kek, mall, kereta api, pesawat bahkan di hutan sekaligus, lewat ponsel keren oleh Millenial kan? Ya tentu selama ada sinyal!

Yessss, harapan sih semoga wadai bisa menjadi wadah untuk nambah-nambah wawasan baru gitu, biar pembaca bisa tetap smile, trus bisa ketawa-ketiwi, serta cool.

Ya ketika sedang membaca dalam menemukan solusi atas masalah yang sedang dihadapi pembaca di kehidupan sekitar kita, lewat semua tulisan tadi.

Siyaapp gembira dengan sajian wadai? .. Salam wadai deh!

Aal Arbi Soekiman
aal arbi soekiman