Nih Hitungan Valuasi Aset Akun Instagram. Kali-kali Ada Yang Nawar!

Duh jika laku ditawar orang akun Instagram nya dengan harga tinggi, lekas WA saya ya!


Setidaknya kita tidak boleh merasa miskin gitu deh, meski mobil kita baru atu’. Namun kita harus bersyukur sajalah, jika kita masih memiliki akun instagram yang berlimpah jumlah followernya.

Dan modal Follower tadi, bisa saja menjadi pijakan kita untuk berusaha mengkreasikan untuk lebih dan lebih lagi! Seperti buat jualan kek, bantuin jualan temen kita atau minimal buat pencitraan gitu-lah!

Memang sih, secara logika tidak mudah menuai banyak Followers di IG kita, perlu banyak aksi guna memikat mereka mengikuti kita. Palagi kita bukan artess kan? Nah paling tidak, tehnik-tehnik lawas seperti jurus foll-back bisa dimainkan, jika ada yang mau follow ya follow juga dong, impas ya? Mayan jika bisa nambah followers!

Atau jika tidak sabaran, bisa lah kita beri modal dikit, untuk mampu mempercantik tampilan setiap postingan IG kita, dengan grafis yang memanja mata dan caption penting lewat kata yang unyu’-unyu’

Namun, untuk menyiapkan semuanya tadi, tidak mungkin dilakukan seorang dirih kan? Dengan kata lain, perlu lah bantuan para admin yang konsisten bisa menghiasi laman Instagram kita, biar akun IG kita terlihat aktif dan menarik.Terlebih kita menghadirkan kreativitas tanpa batas lainnya, lewat sedekah give-away kepada para follower baru kita. Saya juga mau follow atuh!

Namun, intinya ya sukurin saja berapapun jumlah follower dalam akun IG kita ya? Mengapa penting? Karena emang- jika berbicara dalam konteks marketing, ternyata jumlah followers IG adalah aset yang bernilai tinggi ey.

Jika mendengar kata aset, lumrahlah kita berhayal yang indah-indah, terutama mendambakan nilai valuasi aset IG kita tadi kan? Mayan jika laku ditawar dan deal, duitnya bisa nambah beli mobil atu’ lagi? Nah, mau tahu, ya baca aja sampai habis ya!

Siapa sih yang belum pake Ig? Katrok!

Instagram seperti yang kita tahu, sebuah aplikasi untuk berbagi photo terbaik kita, yang mampu menghibur dan memberikan informasi penting nan cepat buat Follower kita.

Fitur filter gambar di Instagram bisa menjadi jurus mudah, untuk memberikan pencitraan untuk tampilan postingan kita ituh kan? Dan sangking memanjakan usernya, Instagram kini sudah memilikii sekitar 62 jutaan user di Indonesia, dan sekitar semiliar user dunia.

Oleh sebab itu, banyak user yang mengunduh aplikasi IG untuk mencitrakan jualan apa saja, mulai dari makanan sampai senyuman termanis kita.

Berkaca dan belajar pada seorang Creative Clothing Brand Lokal, yang saya temui. Ternyata jika untuk menghasilkan postingan yang menjual kepada Follower dan juga menarik jumlahnya, perlu sebuah kemampuan kreatif yang super-duper ey!

Lanjut baca? Klik halaman selanjutnya ya!

Sudah baca artikel ini, belum?

error: Content is protected !!