Cara Memilih Perumahan Terbaik di Depok

Perumahan terbaik di Depok, bisa menjadi opsi investasi di masa depan? Pertanyaan itu sudah terjawab lewat  masifnya ragam infrastruktur yang terus melengkapi kawasan di Selatan Jakarta ini sekarang

Daerah Sawangan –misalnya- sudah bisa dijadikan opsi, mendapatkan unit rumah masa depan itu. Namun, tentu kita harus jeli dalam memilih pengembang perumahan terbaik di Depok yang terpercaya saja, bukan?

Mengingat saat ini, banyak sekali kasus sengketa yang dihadapi pengembang, dan berhasil tega menelantarkan nasib pembelian unit yang sudah dilakukan oleh pembeli.

Oleh sebab, kita pasti tidak ingin sekali jika investasi kita merugi, akibat salah memilih lahan perumahan yang masih bermasalah itu, bukan?

Cara memilih perumahan terbaik Depok

Nah, Depok sudah terbukti menjadi surga bagi usaha properti saat ini. Salah satunya, adalah hadirnya perumahan Shila at Sawangan Depok, yang berhasil menjadi magnet banyak orang untuk tinggal di sana.

Dan untuk menilai Shila at Sawangan layak menjadi pilihan perumahan terbaik di Depok. Kita bisa saja menilainya dengan 3 cara berikut ini.

View Danau menyempurnakan Shila at Sawangan Perumahan erbaik di Depok
View Danau menyempurnakan Shila at Sawangan Perumahan erbaik di Depok

1.  Meyakini reputasi pengembang perumahan pilihan adalah terbaik

Shila at Sawangan merupakan kawasan yang didesain dengan arsitektur terbaik dan modern. Lewat sentuhan kental yang menghadirkan panorama yang asri dan menekankan pada nilai keberlanjutan menjadikan sebuah Mahakarya, dari sosok pengembang yang berpengalaman, bukan?

Vasanta Group, yang menggandeng Mitsubishi Corporation menjadi duo pengembang yang amat serius menjadikan kawasan Sawangan, surga properti masa depan keluarga.

Terlebih, dua pengembang ini sudah membuktikan Mahakarya di Innopark Cikarang yang sudah diakui publik, sebagai pengembang perumahan yang terpercaya.

Oakwood salah satu tipe rumah yang menjadi pilihanrumah terbaik di Cluste Tilia, Shila at Sawangan Depok
Oakwood salah satu tipe rumah yang menjadi pilihanrumah terbaik di Cluste Tilia, Shila at Sawangan Depok

2.  Apa saja fasilitas perumahan terbaik pilihan kita

Kawasan Shila Sawangan, juga menghadirkan Rumah Sakit Brawijaya dan banyak fasilitas pendidikan yang mengelilinginya.

Nah jawaban tentang Shila Sawangan bermasalah tadi, tentu menjadikan optimisme baru, jika produk Shila at Sawangan sudah mampu diterima baik oleh pasar. Terlebih kini, hadir fasilitas olahraga bagi klub olahraga dan kawasan komersial lainnya seluar 2,5 Hektare.

Selain itu, ada juga shopping street sepanjang 1 kilometer , dengan jalur pedestrian lebar 6 meter dan juga  kafe atau gerai dari brand top terkemuka

3.  Periksa status sengketa lahan kawasan

Kasus tumpah tindih lahan memang sangat berpotensi terjadi di manapun. Termasuk tumpang tindih lahan kawasan perumahan yang sangat strategis. Dan pelak saja membuat was-was siapa saja yang sudah melakukan akad-jual beli rumah di sana.

Ingat, isu Shila Sawangan bermasalah? Dimana masalah itu sudah menggelinding bertahun lamanya. Namun nyatanya, pengembang Vasanta Group tetap mengutamakan kepercayaan para pelanggannya, dengan terus melakukan pembangunan perumahan dan ragam fasilitas nya sejak 2021 lalu.

Kepercayaan itu berbanding lurus dengan meningkatnya penjualan unit perdana, di cluster Grove ludes terjual. Dan sesuai dengan komitmen pengembangnya, akhirnya serah terima kunci di cluster perdana Grove, sudah diserahkan kepada pembeli lebih cepat delapan bulan semenjak pembeliannya..

Hal ini menandakan, jika nama besar pengembang menjadi kunci dalam menilai legalitas kawasan perumahan itu bermasalah atau tidak?

Penyerahan kunci unit rumah tebraik Shila Sawangan pada 2022 lalu
Penyerahan kunci unit rumah terbaik di Shila at Sawangan pada 2022 lalu

Dan lagi, sengketa yang menghembuskan cap shila sawangan bermasalah sudah berakhir di meja pengadilan dengan amar putusan pengadilan PTUN Bandung.

Dimana salinan putusannya sudah terbit tahun 2022. Dalam putusan Nomor: 519 K/TUN/2022/ Jo. No. 81/B/2022/PT.TUN.JKT Jo. No. 101/G/2021/PTUN.BDG jelas telah menolak gugatan pihak-pihak yang mengklaim lokasi Shila Sawangan sebagai. miliknya.

Artinya, Shila at Sawangan sudah berhasil menjadi salah satu perumahan terbaik di Depok yang pantas saja kita pilih, bukan? Karena Shila Sawangan mampu menyelesaikan masalah yang berpotensi hadir, dalam pengembangan pemukiman perumahan.

4.  Periksa akses jalan sampai ke lokasi perumahan terbaik pilihan kita

Akses jalan ke Sawangan kini mudah sekali. Dimana ada dua jalan besar Nasional yakni Jalan Raya Jakarta-Bogor dan Jalan Raya Muchtar yang menuju pusat kota Depok.

Nah, di sepanjang jalan nasional itu, juga sudah berdiri gerai makanan modern dengan brand top. Di sana ada gerai Mcdonald, Starbuck dan juga Hoka-hoka Bento, yang bisa kita sambangi kala melintasinya.

Atau kita juga bisa menggunakan ruas jalan tol tol sawangan-antasari Jakarta Selatan, atau juga Pamulang-Serpong.

Nah itu, tadi 4 cara terbaik bagi kita, dalam menemukan perumahan terbaik di Depok, yang sudah menyiapkan Shila at Sawangan sebagai pilihan utama keluarga, mendapatkan rumah tingal masa depan.

Tiga Artikel Wadai paling Populer, Yuk Klik-in!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!