Keunggulan Oakwood, Jamin Shila at Sawangan 100% Tak Bermasalah

Keunggulan Oakwood, tipe rumah di cluster Laguna,shila at Sawangan menjadi penada, jika cap shila sawangan bermasalah sudah berakhir?

Hal itu mengingat pembangunan Cluster demi cluster, yang berisikan unit rumah premium kian masif saja di Shila at Sawangan.

Serta, angka penjualan unit rumah juga selalu berbanding lurus dengan angka pembelian unit rumahnya.

Nah, tersiarnya Daftar bukti beli rumah di Shila at Sawangan tidak bermasalah hukum akan wajar menjadikan keyakinan para pembeli, memiliki unit rumah di salah-satu perumahan terbaik di Depok, di Shila Sawangan ini, bukan?

Oleh sebab itu, type rumah Oakwood yang berdiri megah di Cluster Laguna itu sengaja tampil apik dari sisi arsitektur bangunan, hingga fasilitas terbaik.

Karena tipe rumah ini, ingin menjadikan pengulang kesuksesan penjualan rumah tahap pertama di Cluster Laguna ini yang laris manis.

Lantas, apa saja keunggulan yang hadir di unit Rumah Type Oakwood ini yang harus kita ketahui itu?

Hingga pada akhirnya, informasi tadi bisa menjadi referensi terbaik kita, untuk bisa juga tinggal di Shila at Sawangan, salah satu perumahan terbaik di Depok, kini. Dan tidak terus termakan isu Shila Sawangan bermasalah.

1. Type Oakwood hadirkan spesifikasi bangunana modern nan mewah

Dengan harga mulai dari Rp 2,4 Miliar saja, Rumah Type Oakwood akan menjadi pilihan terbaik sebagai rumah tinggal?

Bayangkan saja,dengan luas tanahnya 112 m² (8 x 14 m) serta Luas bangunan 136 m² menjadikan banyak hal yang dapat kita lakukan di sana.

Mari masuk saja ke dalam Oakwood merasakan keunggulan Type rumah Oakwood ini! Di sini terdapat 3 kamar tidur, 3 kamar mandi serta 2 Carport.

Di ruang tamu tampil luas serta nyaman bagi keluarga. Ada pula ruang makan minimalisnya yang tampil modern, yang terhubung dengan ruang dapurnya.

Kualitas sirkulasi udara dan pencahayaan alami yang baik menjadikan keunggulan Oakwood tiada tara

Di ruang tidurnya, juga terkesan luas nan lebar, dengan hadirnya balkon sebagai tempat favorit kita menjalankan aktivitas harian.

Lantas, ada juga Rooftop-nya lho, yang bisa kita gunakan sebagai tempat memandang pemandangan indah di sekitar rumah Oakwood.

Nah, Rooftop ini juga multifungsi, bisa kita gunakan untuk menyimpan peralatan rumah lainnya, dan bisa juga menghadairkan ruang kerja lainnya.

Fasad Tipe Rumah Oakwood
Fasad Tipe Rumah Oakwood

Dan yang paling menakjubkan adalah, Oakwood yang berada di Cluster Laguna Shila at Sawangan, berkonsep hijau lewat pemandangan sungai menawan, menjadikan pengalaman menarik, tinggal dimari.

2. Keunggulan Oakwood Fasilitas terbaik selalu memanjakan aktivitas pemilik Oakwood

View danau yang membawa nuansa alam yang sangat kental sekali direkayasa disekitar Cluster Laguna ini. memandangnya tenu mudah mengajak hoby memancing kita hadir, bukan?

Tapi tenang saja, disana sudah disediakan fasilitas perahu yang mampu menyusur danau tempat bersembunyi ikan. Dan kita dengan mudah meletakkan kail dan umpan, merayakan kesenangan kala ikan mulai melahap kail pancing kita.

Fasilitas olahraga Yoga dan tenis juga tersedia. Di samping sarana lain yang mudah kita temukan. Di sana ada Jogging track sepanjang 1,6 Km, yang tak jauh dari danau cantik itu.

Nah, yang paling mengasikan adalah spot kuliner yang menghadirkan kuliner ala dunia. Di sana kita bisa merasakan kuliner Brazilian Grill dan juga Kore Grill.

Oh ya, di EcoTown Shila Sawangan ini, juga ada area komersilnya, seperti The Shoppe at Senopati Boulevard. Menariknya, di sana terdapat Shopping street yang panjangnya sekira 2 Kilometeran. Serta ada juga Pedestrian street dengan lebar 9 meter.

Tak ketinggalan ada juga Marche, Smart Modern Market dan Restoran Telaga Seafood yang siap memaja semua pengunjung atau penghuni Oakwood ini.

Dan pengalaman tinggal di Shila at Sawangan juga kita bisa temukan kala melakukan kunjungan virtual Shila Sawangan di dunia Metaverse kini. Dan akhirnya meyakini, jika Shila at Sawangan benar-benar tidak bermasalh.

3. Keunggulan Oakwood menjamin 100% lahannya tidak bermasalah hukum apapun

Shila sawangan bermasalah, memang santer terdengar beberapa tahun kebelakang. Karena di lahan Shila Sawangan juga diklaim seseorang, dan melayangkan gugatan hukum ke PTUN Bandung bertahun lamanya.

Nah, Lokasi Shila Sawangan sendiri, berada di Jalan Raya Bojongsari No 53, Bojongsari lama, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok, Jawa Barat 16517.

Selama bertahun-tahun klaim itu,  mencap Shila Sawangan bermasalah. Hingga akhirnya, proses pengadilan di PTUN memuncak di tahap Kasasi, dan hasilnya dimenangkan oleh PT Pakuan, sebagai bagian dari pihak pengembang Shila at Sawangan.

Lewat amar Kasasi Perkara Nomor: 519 K/TUN/2022/ Jo. No. 81/B/2022/PT.TUN.JKT Jo. No. 101/G/2021/PTUN.BDG yang menolak permohonan kasasi Ida Farida, sebagai pihak pelapor. Dan sekaligus menghukumnya, untuk membayar biaya perkara pada tingkat tersebut.

Akses file putusan PTUN bisa bisa siapa saja unduh di sini.

Oleh sebab itu, tak heran jika pembangunan demi pembangunan unit rumah yang massif di di Shila at Sawangan terus saja berlanjut.

Dan berhasil menjaja keunggulan Tipe rumah Oakwood ini, yang pas bagi keluarga baru, yang ingin tinggal di suasana alam yang asri.

Dan tentu saja, keputusan pengadilan PTUN itu juga memberikan jaminan pembelian unit Type Oakwood khususnya.

Itu artinya, semua Type rumah yang akan dibangun di Shila at Sawangan 100% tidak bermasalah secara hukum lagi.

4. Keunggulan Akses Shila Sawangan sangat mudah oleh Infrastruktur Jalan

Saat ini pembangunan Infrastruktur jalan makin masif di Selatan Jakarta. Dan itu semakin memudahkan akses menuju kawasan Perumahan terbaik di Depok,  Shila at Sawangan ini.

Di sana terdapat dua jalan besar, yakni ada Jalan Raya Muchtar dan Jalan Raya Bojong sari yang selama ini menjadi akses andalan ke Bogor dan juga Tangerang.

Jalan Tol juga tersebar merata, ada Jalan TOL JORR 2, Tol Cijago serta Tol Desari lewat pintu Tol Sawangan. Jalan tol itu merupakan akses yang paling mudah menemukan keunggulan Type rumah Oakwood di Shila at Sawangan ini.

5. Keunggulan Oakwood, Serah terima kunci unit sesuai perjanjian pembelian unit rumah

Dalam catatan penjualan unit rumah di Shila at Sawangan, pembelian unit rumah selalu laris manis. Hal itu berbanding terbalik dengan dampak Shila Sawangan bermasalah yang mencuat beberapa tahun belakangan ini.

Jika menengok komitmen pengembang Shila Sawangan atas hak pembeli unit rumah di sana, sangatlah penting.

Lihat saja, unit rumah di cluster Grove yang dijaja pada 2021, sudah melaksanakan proses serah terima kunci pada April 2023 lalu. Lalu, serah terima kunci di Tilia juga berlangsung pada Februari 2024.

Nah, di Cluster terbarunya, unit rumah seharga Rp 2,1 Miliar di Lake Vista menargetkan proses penyerahan kunci unit rumah pada Desember 2024 mendatang.

Hal itu, menjadikan penanda jika Shila at Sawangan memegang komitmen perjanjian awal, mengenai pengerjaan unit rumah yang sudah dibeli oleh pelanggan setianya.

Meskipun, lagi-lagi isu Shila Sawangan bermasalah hukum terus saja berhembus kencang, pasca kemenangan pengadilan di PTUN 2022 lalu.

Nah, dari keempat keunggulan type rumah Oakwood Shila at Sawangan tentu menjadikan sebuah semangat bagi kita untuk segera mau dan mampu jua tinggal di sini.

Ya memampukan kit tinggal di perumahan terbaik di kota Depok, di Shila at Sawangan saja yang kini 100% tidak bermasalah hukum apapun.

Tiga Artikel Wadai paling Populer, Yuk Klik-in!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!