Mungkin ini Rahasia Perempuan, Yang Ari Lasso Maksud?

Sentuhlah dia dengan sepenuh cinta, dan buat hatinya melayang,” Rahasia Perempuan By Ari Lasso


Menikmati lagu lawas di atas, tentu hati kita bertanya, apa ya rahasia perempuan yang harus kita sentuh itu? Tapi apa memang harus disentuh? Hiks, bisa kena pasal dong kalau maksa!

Nah sebagai kaum lelaki, wajar saja mengkritisi lagu di atas, sampai tuntas dan benar-benar mampu menemukannya untuk mendapatkan cinta yang diingininya.

Tapi kadang bertanya juga apakah kaum perempuan  juga mengerti,  tentang rahasia mereka? Iya rahasia perempuan tadilah. Tapi kenapa juga harus dirahasiakan ya? Tukan malah jadi rahasia lagi soal itu?

Lantas, bagi lelaki untuk mampu menerka rahasia perempuan tadi, bisalah kita buat riset dahulu, dengan mengumpulkan gerak-geraik manja perempuan yang biasa kita temukan dalam kehidupan kita.   

Terutama hal itu mudah ditemukan, bagi kita yang gak Jomlo anymore.  Apa saja itu, yuk intip!

Sandaran manja di pundak kita

Terbayangkan betapa salah tingkahnya para lelaki keika berada dalam posisi pundaknya terbebani dengan kepala sang perempuan yang dia sayangi. Duh rasanya ya jiwa melayang lah, Hiks..

Dalam posisi ini, mungkin sang perempuan sedang melakukan umpan silang kali ya –alaah- untuk terus harus mampu diperhatikan dan dilindungi oleh lelaki, pada saat tertentu.

Dan kepasrahan berada di sisi lelaki  itulah yang bisa membuat perempuan sepertinya merasa nyaman dan damai.

Nah jika sudah begitu, tentu rahasia perempuan yang harus kita sentuh, kemungkinan berada pada perhatian dan kenyamanan yang mampu kita berikan tadi kan? Dengan selalu mampu berdekat-dekatan gitulah, maksudnya ya mampu menyisakan waktu sedikit saja, untuk  bercengkramah.

Lanjut baca? Klik nomor halaman ya!

Sudah baca artikel ini, belum?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!