4 Tanda Instagram Diblokir Teman, Dibalas Blokir juga gak ya?

Pernah tahu tanda Instagram diblokir oleh seseorang teman saat ini? Pertanyaan ini memang gak penting sih untuk dipikirkan, dan malah kebanyakan kita seolah tidak akan mau tahu juga, tentang bagaimana caranya tahu status pemblokiran dari sosok teman kita yang satu ini.

Dia yang biasanya suka komen dan like pada postingan kita, mendadak hilang dari peredaran, dan sepintas kita anggap bagai silent reader saja. Ada apa dengan doi ya?

Tanda Instagram Diblokir Teman
Tanda Instagram Diblokir Teman I Pexels

Nah, sampai di sini kamu yakin tidak mau tahu soal ke-empat tanda ini? 

Atau memang kita belum tahu saja, tentang fitur terbaru Instagram saja, yang memungkinkan kamu memblokir siapa saja,  dan tahu siapa-siapa saja di sirkel kamu yang sedang memblokir akun instagram kamu sekarang?

Ya jaga-jaga saja, jangan sampai ketidaktahuan itu, malah membuat kita sok akrab saja di hadapannya.

Padahal, bisa saja tanda pemblokiran tadi, menjadikan sesuatu sedang terjadi, entah dari sikap kita di dunia maya, yang doi tidak suka.

Oleh sebab itu, tidak salah bagi kita untuk tahu apa saja tanda Instagram diblokir oleh teman sekitar kita. Terlebih doi sedang punya hutang dengan kita? Hikss..

Dan menariknya lagi, jika doi adalah seorang mantan terindah, ini menarik untuk dikulik, bukan?

Hitung-hitung –juga– status pemblokiran itu bisa menjadi introspeksi atas kekurangan kita  kala berinteraksi kepada sirkel kita di dunia maya, bahkan dunia nyata.

Dan selanjutnya, kita bisa lekas menyeleksi mana saja teman yang pantas berada di sirkel kita saja. ambil positifnya saja!

Langkah mudah mengetahui 4 Tanda Instagram Diblokir Teman

Nah Wadai kasi tahu, begini cara tahu, tanda Instagram Diblokir oleh siapa saja di sirkelmu!

1. Adakah akun doi di kolom pencarian aplikasi Instagram sekarang?

Di beranda Instagram kan terdapat mode pencarian akun IG siapa saja? Nah cek akun IG doi yang kamu curigai bermasalah denganmu.

Jika akun doi tidak ditemukan, bisa dikatakan kamu sudah diblokir dari pertemanan di Instagram olehnya.

Lanjut baca, klik nomor halaman ya!

Tiga Artikel Wadai paling Populer, Yuk Klik-in!

error: Content is protected !!